Sesali dulu baru setelah itu berjanji tidak akan mengulanginya, boleh belajar dari kesalahan namun jangan berlarut dalam penyesalan:)
***
Dua minggu berlalu, setelah peristiwa pertemuan Fani dengan mertuanya,Fani memilih untuk bekerja dari rumah karena dirinya yakin,mertuanya itu akan menyuruh seseorang untuk mencari tahu keberadaannya. Dan tugas-tugasnya sementara Ray yang akan mengatasi.
Siang ini,Grace dan Kimberly sedang berkumpul bersama dengan ketiga temannya yang tak lain adalah Clara,Melody dan Queena di ruangan Fani. Bukan apa-apa,mereka itu sedang melakukan aksi membolosnya karena ada jam pelajaran yang tidak mereka sukai. Dan itu sudah menjadi kebiasaan mereka untuk menjadikan ruangan Fani tempat yang pas untuk membolos.
"Grace,lo bener mau lakuin itu?"tanya Clara membuat Grace mengangguk.
"Emang lo benci banget ya sama Raisa? Kalaupun lo benci sama dia, jangan libatkan Kean,kena karma Lo,"ucap Clara menasehati.
"Aduh Cla,biarin aja si Grace lakuin itu. Biar Kean juga tahu rasanya dipermainkan, selama ini kan Kean suka mainin hati perempuan. Cewek mana yang nggak dia embat. Gue sih nggak masalah, sekali-kali lah gue lihat Kean dipermainkan,"sahut Melody.
"Mel,kok lo dukung Grace sih? Bukanya gue belain Kean atau Raisa ya,kalau Grace kenapa karma siapa yang rugi?"sahut Clara.
"Udah kenapa kalian jadi berantem sih!"lerai Queena.
"Gue sebenernya juga gedeg banget tuh lihat mukanya Raisa. Aslinya mah polos-polos bangsat. Dia tukang caper sama guru, apalagi tuh sama gengnya si Kean. Kaya sok jadi wanita yang tertindas gitu,"ucap Queena menyambung.
"Emang iya Queen,setahu gue dia anaknya gak kaya Keisya?"celetuk Kimberly.
"Aduh Kim,lo jangan lihat covernya,lihat dulu hatinya. Dia itu orangnya manja,caper,sok polos,lebay,dan paling gue benci dari dia yaitu temannya si nenek Lampir,"jawab Queena julid.
"Tapi kalau Kirana kayaknya dia gak kaya Keisya,"ucap Kimberly.
"Aduh Kim,Kirana itu yang itu tu,unik. Lola,alias loading lama. Tuh otak pikirannya anime mulu,heran gue."sahut Melody.
"Ye,Lo juga laptop sama HP isinya Drakor sama oppa oppa lo itu,"celetuk Kimberly.
"Lah gue kan ketularan Clara. Clara kan orang Korea juga,"jawab Melody.
"Ya deh gue,"ucap Clara pasrah.
Ting tong ting tong!!!
"Udah bel tuh,ke kantin yok!"ajak Queena.
"Ingat ini tugasnya Lo sama Clara yang pesen!"ujar Kimberly menunjuk Queena dan Clara.
"Iya. Tenang aja holang kaya akan mentraktir kalian semua,"ujar Queena.
"Ya udah ayo cus jalan ke kantin,keburu banyak yang nempatin!"ajak Melody.
"Lo lupa Mel,kan ada Kimberly sama Grace. Sekali gertak, nyamuk-nyamuk itu akan hilang,"sahur Queena.
"Iya udah, ngapain sih pada bacot semua,gue keburu laper nih,"teriak Grace.
"Sabar,orang sabar jidatnya lebar,"ujar Clara membuat Grace mendelik tajam.
Sesampainya di kantin,kelima gadis itu langsung duduk di kursi kosong. Sedangkan Clara dan Queena mereka akan bersiap-siap untuk memesan makanan.
"Pada mau pesen apa nih?"tanya Clara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship ( Squel Reyfan )
Teen FictionKelanjutan cerita Reyfan. Menjadi orang tua tunggal harus Fani alami. Pernikahannya yang kandas karena sebuah kesalahpahaman dan ketidak percayaan membuat Fani dan Reyhan berpisah. Hidupnya kembali terpuruk saat mengetahui dirinya harus membesarkan...