Ada banyak cara untuk melupakan,tapi aku memilih untuk bertahan,ada banyak cara untuk pergi,tapi aku memilih untuk tidak berhenti:)
~Praditya Ranvi Reyhan Adinata~
Esoknya,Grace dan Kimberly sudah bersiap menuju sekolah barunya. Kedua gadis kembar itu kini sedang duduk bersama ibunya di meja makan menyantap sarapan pagi yang dibuatkan sang koki. Fani,wanita itu juga sudah bersiap mengenakan pakaian kantornya, meskipun umurnya terkesan menginjak kepala tiga,namun Fani masih terlihat seperti usia 25 tahun. Bayangkan saja,setiap Fani pergi bersama kedua anaknya maka orang-orang akan mengira jika mereka kakak beradik.
"Jangan buat ulah!"celetuk Fani sembari mengelap air yang menempel di bibirnya dengan sapu tangan.
"Iya Mommy ku sayang,tapi boleh kan kita bawa mobil Mommy?"tanya Grace menyahut. Bukan hal sulit,Fani mempunyai banyak mobil berjumlah 10 jadi dia tidak akan kesusahan berebut. Apalagi jenis-jenis mobil yang dimiliki Fani juga cukup mewah, seperti Lamborghini Aventador, Alphard Vellfire, Ferrari dan Porsche Carrera serta masih banyak lagi.
"Jangan buat kebut-kebutan!"peringat Fani mengingatkan.
"Nggak akan Mommy,"sahut Grace.
"Silahkan kalian berangkat,Mommy juga akan pergi ke kantor. Jangan berbuat ulah yang membuat Mommy malu!"ucap Fani datar.
"Asiap Mommy,"sahut Grace.
Tak butuh waktu lama untuk sampai di sekolah baru mereka,hanya waktu 15 menit mereka sudah sampai di sekolahan bertaraf internasional ini. Rara's High School,sekolahan yang dibangun Fani 15 tahun yang lalu. Sekolah elit yang hanya diisi oleh anak-anak kalangan atas,jika ada anak beasiswa biasanya mereka akan terkena bullyan.
"Besar juga sekolah punya Mommy,"celetuk Grace saat melihat gerbang.
Hari ini, murid Rara's High School gempar saat melihat kedua mobil Lamborghini Aventador yang memasuki area sekolah mereka.
"Wah itu punya siapa?"
"Ada anak baru ya?"
"Katanya sih ada anak baru. Kayaknya itu deh,"
"Cewek apa cowok?"
Begitulah bisikan-bisikan anak-anak yang melihat mobil Grace dan Kimberly memasuki area sekolah dan memarkirkan mobil mereka. Pintu terbuka, sedikit demi sedikit mereka menunggu hanya untuk melihat orang yang akan keluar dari mobil mereka.
Semua orang ternganga melihat gadis kembar yang cantik bak Dewi Yunani itu datang ke sekolah mereka dengan mengenakan seragam sekolah yang sama. Penampilan yang dikatakan mewah, apalagi sepatu dan tas yang dikenakan Grace dan Kimberly termasuk barang mahal.
"Gila! Glowing banget!"
"Anjir cakep bener!"
"Ih kaya gitu aja dipuji,masih cantikan juga gue!"
"Siapa tuh?"
"Mau dong minta nomer HPnya!"
"Cantik banget,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship ( Squel Reyfan )
Teen FictionKelanjutan cerita Reyfan. Menjadi orang tua tunggal harus Fani alami. Pernikahannya yang kandas karena sebuah kesalahpahaman dan ketidak percayaan membuat Fani dan Reyhan berpisah. Hidupnya kembali terpuruk saat mengetahui dirinya harus membesarkan...