24. Kejahatan Keysa

375 23 19
                                    

Yang berat itu bukan kehilangan,tapi membiasakan diri tanpa kehadiran:v

***








Saat ini Clara sedang duduk di kamarnya sambil membaca sebuah buku. Namun kegiatannya harus ia urungkan saat suara Handphone mengusiknya. Segera ia buka,dan tertera dua pesan dari Kevin dan satunya lagi dari nomer yang tidak di kenal. Gadis itu lebih tertarik membuka pesan dari nomer yang tidak dikenal.

+6281........

만날 수 있을까
(Bisa kita bertemu)

Clara pun langsung penasaran dengan siapa yang mengirimnya sebuah pesan.

From: Clara.

당신은 누구입니까
(Anda siapa)

+6281......

내일은 알게 될 것입니다. 그것은 당신의 형제와 당신의 친구 그레이스에 관한 것입니다.
(Besok anda akan tahu,ini menyangkut saudaramu dan juga temanmu Grace)

알았어 내일 학교 앞 카페에서 만나
(Baiklah kita bertemu di Cafe depan sekolah besok)

Setelah bertukar pesan dengan nomer yang tidak dikenalnya,Clara langsung beralih ke pesan Kevin.

Kevin.

Cla,ada sesuatu yang ingin gw tanya.

Apa?

Ini tentang Kimberly dan Grace

Lbh baik bsk lo ikut gw.

Kmn

Cafe dpn sklh,plng sklh kta ksna.

Ok

Clara langsung menutup handphone nya,gadis itu tambah penasaran dengan orang yang akan ia temui besok. Karena pusing memikirkan masalah tersebut,Clara memilih keluar kamar untuk mengambil air di dapur. Namun langkahnya terhenti saat mendengar orang yang sedang menerima telpon. Karena penasaran,Clara memilih untuk menguping pembicaraan orang itu.

"Jadi bagaimana Om? Aku udah nggak sabar buat Grace lenyap. Gadis itu sangat angkuh sekali,"

"Sesuai rencana besok,kamu harus bawa dia ke tempat yang sudah kita siapkan,"

"Aku udah nggak sabar lihat dia tersiksa,"

"Keinginan kamu itu akan terwujud jika kamu berhasil membawa dia di hadapan saya,"

"Saya yakin akan bisa. Secara kan sudah tidak ada lagi pengawalnya,"

"Jangan cepat menyimpulkan. Kita tidak tahu juga kalau dia bisa dikawal dari jauh. Orang tuanya tidak sembarangan,Fani itu tidak akan membiarkan siapapun di dekatnya terluka,"

"Oke Om,"

"Good luck,"

Clara yang mendengar itu pun langsung terkejut. Gadis itu cepat-cepat pergi ke arah kulkas untuk mengambil air supaya tidak ketahuan kalau dia sedari tadi menguping.

"Sedang apa Lo?"tanya seseorang membuat Clara kaget.

"E..e lagi ambil air minum,"jawab Clara gugup.

"Owh,"jawab orang itu yang langsung berlalu pergi.

"Gue harus awasin Grace,dia dalam bahaya,"gumam Clara.

Relationship ( Squel Reyfan )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang