19. Kabarnya

337 20 11
                                    

Tiap gugur-gugur daun jadi saksi,bahwa cuma pohon yang paling pandai bagaimana cara melepas:v

***





Sudah seminggu ini Grace tak terlihat di sekolah,yang membuat Kean uring-uringan sendiri. Tanpa kabar,yang pastinya membuat Kean menjadi tak tenang. Sudah seminggu ini pula dirinya merasakan kesepian,biasanya dia akan berdebat dengan Grace walaupun mereka pacaran.

"Ke,Lo kenapa?"tanya Kevin saat mereka sedang bolos di rooftop.

"Iya,dari tadi Lo bengong mulu. Eh bukan dari tadi sih,dari seminggu yang lalu,"sahut Ben.

"Alah. Gara-gara Grace gak dateng ke sekolah jadi kek gitu,"sambung Eric.

"Eh, emangnya bener ya kalau ibunya Grace bangkrut. Tapi kok bisa ya,secarakan ibunya Grace adalah orang berpengaruh apalagi dia bisa melakukan segala cara untuk bisa tetap mempertahankan perusahaannya,"ucap Ben.

"Lo nggak lihat berita di Tv, udah jelas-jelas semua Rara's Company dan Williams Company udah pindah tangan,"ucap Kevin.

"Ger,Lo bicara ngapa? Dari tadi diem mulu. Lo sama Kean sama aja, uring-uringan,"ucap Eric.

"Biasalah Ric. Mereka kan ditinggal sama kekasih tercintanya. Tuh yang paling lama kan Kimberly,udah 3 Minggu Kimberly juga nggak sekolah. Seperti hilang ditelan bumi tahu nggak."ucap Ben.

"Diem lo!"ketus Gerald.

"Emangnya si Kimberly juga gak ngabarin Lo juga ya Ger?"tanya Kevin.

"Menurut lo?"sahut Gerald.

"Ya ilah Ger. Lo tuh kelihatan banget kaya nggak di beri makan. Lesu,"ejek Ben.

"Lo belum tahu rasanya,"sahut Gerald.

"Dia kan jomblo. Mana tahu rasanya ditinggal pergi tanpa kabar,"celetuk Kean membuat semua menertawakan Ben.

"Bener tuh,udah jomblo. Ngenes lagi,"ejek Eric.

"Ngaca! Gak punya kaca Lo! Sendirinya jomblo juga,"bantah Ben.

"Eh,gimana nanti kalau kita tanyain tuh sama si temennya Grace sama Kimberly. Pastinya mereka tahu,"usul Kevin.

"Bilang aja mau ketemu sama Clara,"goda Eric membuat Kevin mendengus.

"Kalau mereka nggak tahu?"tanya Kean.

"Kita ke rumahnya lah,"jawab Eric enteng.

"Emang Lo tahu rumahnya?"tanya Gerald yang langsung membuat Eric menggeleng.

"Cari kemana lagi coba?"ucap Ben.

"Ya mana gue tahu,emang gue emak dia,"ucap Eric membuat Ben menjitak kepala Eric.

"Sakit tolol!"pekik Eric.

"Sukurin! Otak Lo tuh biar bener. Udah konslet,"tukas Ben.

Tiba-tiba pintu rooftop terbuka dengan kasar. Terlihatlah ketiga gadis yang berdiri di sana yang membuat kelima laki-laki itu terkejut.

"Kaget anjir. Bisa nggak,gak usah tendang pintu!"kesal Eric.

"Gak bisa."sahut orang itu.

"Vin, peliharaan Lo tuh nyebelin. Buang aja kenapa sih!"ucap Eric kepada Kevin membuat Ben tertawa.

"Gak lucu!"sahutnya.

"Ada apa ke sini Key?"tanya Kevin penasaran,karena baru kali ini Keysa mau repot-repot datang ke rooftop, apalagi sekarang sedang pelajaran.

Relationship ( Squel Reyfan )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang