E L A N G
Hehe. Hehe.
Ya Tuhan, gua gak bisa berhenti nyengir sekalipun udah diumpetin tetep aja kelihatan nyengir. Thala sampe mukul bibir gua karena eneg liat gua nyengir mulu katanya.
Tapiii kaaan, gimana bisa gak nyengir cobaa?
Gua pelukan sama Billah.
Diulang nih ya, pemirsa.
Gua.
Pelukan.
Sama.
Billah.
Masih kurang jelas? Okeh, gua ulang lagi deh.
GUAA PELUUKAAN SAMA BIIILLAAH!1!1!
Apalagi yang lebih membahagiakan daripada dipeluk sama gebetan sendiri, mameen?? Jelas gak ada, kalo kata Ashita tuh eopseo hehehe. Ets, belom cukup sampe situ.
Sekarang, gua makan siang sama dia. Gak brrdua doang sih, ada Thala, Nay, sama temennya Billah. Agak curiga sebenernya nih sama itu cowok, mukanya kaya preman Kampung Durian Runtuh soalnya. Ngeri aja diem-diem ada kamsud tak baik ke Billah.
“Lo apa kabar, Ra?” Nayla memulai obrolan dengan pertanyaan klise, tapi gua semua tahu sebesar apa artinya keklisean itu buat dia juga Thala. “Maaf ya, gue gak bisa ngapa-ngapain tadi saking kagetnya liat lo di sini.”
“I’m good, very good. Gue yang harusnya minta maaf karena gak bilang-bilang dan main pergi aja tanpa kasih tau lo sama Thala.”
“Enam bulan loh, Ra. Satu semester kuliah lo gak ngabarin kita-kita.”
Gua melirik wajah Billah, duh dia senyum lagi. Yang sabar jantungku, kamu pasti bisa melewati ini semua.
“Namanya juga healing, Thal. Lo aja kalo cabut sama Acil suka gak bilang-bilang, main pergi aja.” Gua menyahut santai, gak maksud nyindir tapi ya kapan lagi bisa membela pujaan hati kan. “Nih, Bil, silakan minum.”
“Heh, itu gak pake es!” semprot Thala galak.
Gua tersenyum congkak. “Makanya, care dong sama Billah. Dia gak suka sama minum teh pake es, maunya yang anget kaya gua gini.”
“Loh iya? Pantesaan waktu gue pesenin es teh pas makan bakso dulu gak diabisin es tehnya,” respons Thala agak kaget lalu menepuk pundak gua kencang. “Heh, tau dari mana antum?”
“Tau sendiri, gua kan orangnya perhatian.” Dalam hati gua meneruskan, apalagi sama Billah.
“Ohiya, btw kenalin.” Billah menunjuk cowok yang tadi bersama dia dengan telapak tangan khas presenter. “Namanya Kak Brian, dia temennya Ajun.”
“Yee gue udah tau kalii,” cerocos Thala rame. “Kak Bri nih, orang yang suka nyari footage sama fotografer Acil setiap comeback.”
KAMU SEDANG MEMBACA
S E N A N D I K A 2.0 | ✔
RomanceSegala hal di dunia hanya sekali, setidaknya. Sekali hidup, sekali mati. Namun, ada juga hal yang terjadi beberapa kali seperti banjir di ibu kota atau demo akibat pendapat yang selalu diajukan tak kunjung menjadi nyata. Perihal perasaan, misal. Ba...