🍁16| Take Care of Her

10.8K 1.3K 28
                                    

Budayakan vote terlebih dahulu sebelum membaca. Happy reading.

==========================

Tujuan Lisa sepulang sekolah adalah pergi ke Kukkiwon—salah satu markas Taekwondo di Korea Selatan—lebih tepatnya berada di Yeoksam-dong, Gangnam-gu, Seoul.

Lisa tidak sendiri, melainkan ditemani seseorang yang selama ini menjadi partner-nya berlatih Taekwondo. Bersama Lee Taeyong. Keduanya memiliki hobi yang sama, menyukai bela diri Taekwondo. Mereka berada pada tingkat tinggi, terutama Taeyong yang sudah mendapatkan sabuk hitam. Serta Lisa berada satu tingkat lebih rendah dari Taeyong dengan memegang sabuk merah.

Bagi Lisa, bela diri itu penting. Meskipun dia seorang perempuan, tidak menutup kemungkinan untuk belajar seni beladiri. Nyatanya, perempuan juga harus memiliki persiapan dalam melindungi diri.

Berlatih cukup lama, Lisa menghentikan aktivitasnya. Gadis itu menyeka keringat, lantas meneguk air mineral. Pandangannya tertuju pada Taeyong yang sedang fokus berlatih, sebuah pemandangan yang menjadi favoritnya.

Fokus Lisa teralihkan saat seseorang duduk di sampingnya, merebut botol mineral yang Lisa pegang tanpa rasa bersalah. Lisa mendesis pelan, menatap kesal laki-laki di sebelahnya.

"Oppa!" pekik Lisa tidak terima karena air mineralnya direbut laki-laki itu.

Bukannya memberikan kembali botol mineral Lisa, laki-laki itu malah meneguk habis air mineral itu.

"Mian," ujarnya sambil menyengir lebar.

Lisa hanya mendengus. Sedari dulu pun, pria di sebelahnya selalu bertingkah menyebalkan. Pria dengan umur yang terpaut sepuluh tahun dari Lisa dan Lisa sudah menganggapnya sebagai kakak laki-lakinya.

Lee Seunghoon.

"Lisa-ya, kau tahu? Hari ini aku mendapat kabar baik." Wajah Seunghoon berseri-seri, tidak sabar memberitahu kabar baik yang dia terima pada Lisa.

"Kabar baik?"

Seunghoon mengangguk. "Aku diterima bekerja di perusahaan ternama Korea sebagai bodyguard CEO Jafa Corp!" beritahu Seunghoon antusias.

"Chukkae, Oppa!" balas Lisa sembari melengkungkan senyum, bahkan dia menepuk-nepuk pelan pundak Seunghon sebagai bentuk rasa bangganya.

Sesaat kemudian, Lisa menoleh ke Seunghoon. "Jafa Corp?" tanya Lisa memastikan.

"Ne."

Mendengar nama perusahaan itu, Lisa teringat akan seseorang.

"Itu artinya, kau akan menjadi pengawal Kim Daesung?"

"Ne."

Lisa terdiam beberapa saat. Kim Daesung, nama itu terlintas di kepalanya. Daftar orang yang paling Lisa waspadai.

BEHIND YOU ✔ [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang