Budayakan vote terlebih dahulu sebelum membaca. Happy reading.
=========================
Tanpa diduga, pertemuan Lisa dengan Aeri membuat Lisa menjadi dekat dengan Aeri dan Krystal. Lisa sering datang ke apartemen Krystal untuk bertemu mereka atau bersenang-senang dengan mereka dengan bepergian ke berbagai tempat.
Pada kenyataannya, dengan orang yang baru Lisa kenal, gadis itu mendapat kebahagiaan lain. Fakta yang tidak bisa dibantah, bahwa Lisa lebih sering mendapatkan kebahagiaan dari orang lain daripada saudara kandungnya sendiri.
Lisa bisa langsung dekat dengan Krystal, padahal wanita itu termasuk tipikal orang tidak mudah akrab dengan orang lain. Namun, sisi hangat yang dimiliki Lisa membuat Krystal nyaman ketika Lisa berada di tengah-tengah mereka.
“Aeri-ya, mau membeli apalagi? Aku pasti membelikannya,” tanya Lisa pada Aeri yang saat ini berjalan di samping Lisa dengan menggenggam tangan Lisa. Bahkan Aeri lebih memilih menggenggam jemari Lisa daripada kakaknya sendiri.
“Mau beli itu—”
“Anniya. Aeri-ya, jangan terlalu banyak meminta,” larang Krystal memperingati sang adik.
Aeri langsung terdiam dan kini menuruti perintah sang kakak tanpa membantah.
“Eonnie, jangan melarangnya. Biarkan Aeri memilih mainan yang dia suka.” Kini, Lisa memprotes tindakan Krystal. Lisa memang berniat membelikan semua yang Aeri mau ketika mereka berkunjung ke sebuah pusat perbelanjaan di Seoul.
“Tapi Lisa-ya—”
Belum sempat Krystal membantah ucapan Lisa, Lisa sudah menarik tangan Aeri ke sebuah toko mainan. Kini, Krystal berakhir dengan hanya memandangi mereka. Memperhatikan Aeri dan Lisa yang terlihat sangat dekat, Krystal tersenyum tipis. Dia bisa melihat bagaimana Aeri begitu bahagia ketika bersama Lisa.
Kim Lalisa, gadis itu hadir di kehidupannya dan adiknya seperti sebuah mentari yang menyinari awan gelap. Justru, Krystal menganggap kehadiran Lisa merupakan hal yang membawa kebahagiaan baginya dan Aeri. Di saat Krystal sibuk dengan pekerjaannya sebagai seorang marketing, Lisa bersedia sepenuh hati untuk menjaga Aeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND YOU ✔ [SUDAH TERBIT]
Fanfiction⚠️2 CHAPTER TERAKHIR TELAH DI UNPUBLISH UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN NOVEL [SISTERSHIP] [Jennie & Lisa] SEBELUM BACA WAJIB FOLLOW! ••••• Bagi Jennie, Lisa adalah penghancur kebahagiaannya. Kehadiran Lisa sejak pertama kali hanya membuat luka baginya...