Budayakan vote terlebih dahulu sebelum membaca.
=========================
Behind You | Kim Jennie & Lalisa Manoban
Original Story by tengkufiraeliza
"I always behind You"
Genre : sad, family
Note : Jenlisa as sister
DISCLAIMER
Copyright © Tengku Fira Eliza | 2021
Behind You hanya sebuah cerita fiktif. Adegan, karakterisasi, dan latar tempat dalam cerita ini murni imajinasi penulis.
Cerita ini tidak mencerminkan karakter Lisa maupun Jennie juga tokoh lainnya di kehidupan nyata.
Penulis tidak berhubungan dengan agensi dan tidak mengklaim kepemilikan karakter yang ada pada cerita ini.
Dilarang memplagiat, memperbanyak, dan membagikan seluruh cerita tanpa izin penulis.
Seandainya ada yang tidak suka dengan visualisasi tokoh yang digunakan di cerita ini, kalian bisa membayangkan tokoh lain sebagai siapa pun. Tida ada larangan ya.
Jika kalian menemukan cerita yang sama seperti Behind You, mohon beritahu penulis. Don't support plagiator!
Terima kasih bagi siapa pun yang udah mau baca dan apresiasi cerita ini. Send love ♡
Fanfiction : Alternate Universe (AU)
▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂
Kabar duka menyelimuti keluarga Kim. Saat takdir merenggut kebahagiaan mereka. Hari yang seharusnya menjadi hari yang bahagia karena akan menyambut kelahiran anak kedua pasangan Kim Minkyu dan Kim Nari menjadi hari yang kelabu.
Kelahiran anak kedua dari keluarga Kim itu berjalan dengan lancar. Namun, Kim Nari mengembuskan napas terakhirnya ketika baru saja berhasil melahirkan anak keduanya.
Kabar duka lainnya datang dari suaminya Kim Minkyu yang meninggal karena kecelakaan ketika buru-buru pergi ke rumah sakit menemui istrinya yang baru saja melahirkan anak keduanya.
Seorang gadis kecil berumur lima tahun itu menatap bingung pria yang membawanya ke rumah sakit. Gadis itu adalah Kim Jennie, anak pertama Kim Minkyu dan Kim Nari. Gadis itu hanya diam digendongan pria yang membawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND YOU ✔ [SUDAH TERBIT]
Fanfic⚠️2 CHAPTER TERAKHIR TELAH DI UNPUBLISH UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN NOVEL [SISTERSHIP] [Jennie & Lisa] SEBELUM BACA WAJIB FOLLOW! ••••• Bagi Jennie, Lisa adalah penghancur kebahagiaannya. Kehadiran Lisa sejak pertama kali hanya membuat luka baginya...