Budayakan vote terlebih dahulu sebelum membaca. Happy reading.
=========================
Udah lunas kan ya :)
Sebelum mengikuti kompetisi Taekwondo atau yang biasa disebut Kyorugi, Lisa sudah dicegah Chaeyoung terlebih dahulu. Awalnya Lisa tidak ingin memberitahu Chaeyoung, tetapi Chaeyoung mengetahui tentang Lisa yang mengikuti kompetisi itu dari Lucas yang keceplosan.
“Aku tidak akan mengizinkanmu mengikuti Kyorugi!” tegas Chaeyoung pada Lisa.
“Kali ini aku tidak bisa menuruti perkataanmu,” kata Lisa dan ingin beranjak meninggalkan Chaeyoung yang masih betah menghalanginya.
“ANNIYA!”
“Chaeyoung-ah, aku berhak melakukan apa pun, tanpa harus mendapatkan persetujuanmu. Daripada marah-marah seperti ini, lebih baik kau memberikan dukungan padaku.”
“KIM LALISA!”
“Mian.” Lisa tidak memedulikan Chaeyoung, gadis itu melewati Chaeyoung dan pergi begitu saja.
“Aku akan memberitahu Jennie eonnie!” Chaeyoung berkata lantang.
Seketika Lisa menghentikan langkah kakinya detik itu juga. Gadis bermarga Kim itu berbalik lantas manatap Chaeyoung dengan senyum miring.
“Eonnie-ku tidak akan peduli. Sepertinya kau melupakan fakta bahwa Jennie eonnie tidak pernah menaruh kekhawatirannya padaku.” Setelah mengatakan hal itu, Lisa meninggalkan Chaeyoung yang masih bergeming.
Sementara Chaeyoung hanya bisa menatap kecewa Lisa yang tidak mau mendengarkannya. Gadis yang sudah dia anggap sebagai saudara kandung itu tidak memedulikan larangannya. Sebenarnya, ini sangat menyakitkan untuk Chaeyoung.
“Tidak ada salahnya untuk berusaha, bukan? Aku akan tetap memberitahu Kim Jennie. Siapa tahu wanita itu sudah bertaubat untuk menyayangi Lisa sehingga dia bisa melarang Lisa. Hanya Jennie eonnie harapanku satu-satunya untuk menggagalkan Lisa mengikuti kyorugi,” tekad Chaeyoung.
Bukan hanya Chaeyoung, sebenarnya Taeyong juga sudah melarang Lisa, tetapi Lisa tetap bersikelras. Alasan Lisa adalah Lisa ingin mengasah kemampuannya lebih dalam.
🍁🍁🍁🍁🍁
Saat pertandingan Taekwondo sudah dimulai dan seseorang sudah menginstruksikan jalannya pertandingan. Lisa melihat Jennie tampak berlarian menuju arena pertandingan.
“Jennie eonnie?” ucapnya pelan masih memperhatikan Jennie.
Terlalu fokus memperhatikan Jennie, Lisa tidak menyadari bahwa lawannya sudah memasang kuda-kuda untuk menyerangnya. Detik itu juga, Lisa mendapatkan tendangan dwi hurigi di leher. Membuatnya jatuh tersungkur dengan keadaan setengah sadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND YOU ✔ [SUDAH TERBIT]
Fanfiction⚠️2 CHAPTER TERAKHIR TELAH DI UNPUBLISH UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN NOVEL [SISTERSHIP] [Jennie & Lisa] SEBELUM BACA WAJIB FOLLOW! ••••• Bagi Jennie, Lisa adalah penghancur kebahagiaannya. Kehadiran Lisa sejak pertama kali hanya membuat luka baginya...