Budayakan vote terlebih dahulu sebelum membaca. Happy reading.
=========================
Merasa aneh akhir-akhir ini, Chaeyoung tidak terima ketika Lisa jarang sekali memiliki waktu senggang bersamanya. Setiap kali dia mengajak Lisa ke suatu tempat atau apa pun itu, Lisa sering menolak dengan alasan memiliki kesibukan lain. Kalau begini, Chaeyoung merasa diduakan.
“Kemarin kau menolak ajakanku untuk berjalan-jalan. Kau tahu? Malam mingguku terasa suram.” Chaeyoung berkata kesal lantas menampilkan ekspresi marah. Tidak peduli terhadap beberapa murid menatapnya heran karena suaranya terdengar nyaring di seisi Kafetaria Dulwich.
“Kenapa tidak mengajak Jung Jaehyun saja? Dia pasti dengan senang hati menerima ajakanmu.”
“Ya! Aku maunya bersamamu.”
Lisa memutar mata jengah. Chaeyoung memang begini, terkadang bersikap posesif padanya. Suka marah-marah tidak jelas ketika Lisa menolak ajakannya. Bagi Chaeyoung, Lisa hanya miliknya dan Lisa tidak boleh mengabaikannya karena seseorang.
“Katakan, kenapa kau menolak ajakanku? Atau jangan-jangan ... sebenarnya kau sedang berkencan dengan Lee Taeyong?”
Lisa mendelik tajam. “Ya! Kenapa kau beranggapan seperti itu?!”
“Taeyong kan menyukaimu,” celetuk Chaeyoung.
“Jangan asal bicara,” sinis Lisa.
“Kalau bukan Taeyong penyebabnya, lantas siapa?”
“Kau mau aku berkata jujur?”
“Menurutmu? Siapa yang ingin dijawab dengan kebohongan?”
“Karena Jennie eonnie,” kata Lisa pada akhirnya.
“Mwo?” Chaeyoung membuka setengah mulut tidak percaya. “Maksudmu apa? Wanita itu melarangmu bertemu denganku?”
“Anniya, memang aku yang tidak mau bertemu denganmu.”
Chaeyoung merasa tidak terima. “Jadi, kau lebih memilih Jennie eonnie dibandingkan aku? Tega, padahal aku yang selalu mendampingimu.”
“Chaeyoungie, ini saat-saat yang langka bagiku. Kapan lagi aku bisa menikmati waktu berdua bersamanya. Dia mengajakku barbeque kemarin malam.”
Sebenarnya tujuan awal Lisa menolak ajakan Chaeyoung itu karena Lisa sudah janji akan pergi bersama Krystal dan Aeri. Dan gara-gara insiden gerbang rumahnya yang rusak, Lisa batal bertemu Krystal dan Aeri. Pada akhirnya, malam minggunya berakhir bersama Kim Jennie.
“Tidak seperti biasanya. Ada apa dengan Jennie eonnie? Kenapa tiba-tiba bersikap sok manis?” Chaeyoung berdecih pelan.
“Mungkin dia mendapat hidayah dari Yang Maha Kuasa.”
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND YOU ✔ [SUDAH TERBIT]
Фанфик⚠️2 CHAPTER TERAKHIR TELAH DI UNPUBLISH UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN NOVEL [SISTERSHIP] [Jennie & Lisa] SEBELUM BACA WAJIB FOLLOW! ••••• Bagi Jennie, Lisa adalah penghancur kebahagiaannya. Kehadiran Lisa sejak pertama kali hanya membuat luka baginya...