Budayakan vote terlebih dahulu sebelum membaca. Happy reading.
=========================
Lisa membulatkan mata sempurna, jantungnya berdegup kencang. Rasa khawatir mulai menguasainya. Detik itu juga, Lisa melangkah pergi. Dia hanya ingin bertemu Jennie saat ini. Namun, saat Lisa melangkah, Krystal mencegahnya.
"Lisa-ya-"
"Eonnie-ku membutuhkanku sekarang," balas Lisa dengan melepaskan tangan Krystal.
"Jennie eonnie dirawat di rumah sakit mana?" tanya Lisa pada Jisoo.
"Samsung Medical Center." Jisoo menjawab, setelah itu Lisa pergi meninggalkan dua wanita itu.
Mau tidak mau, Krystal harus merelakan kepergian Lisa. Sementara itu, Jisoo masih menatap nyalang wanita di hadapannya sembari melipat kedua tangan di dada.
"Krystal-ssi, apa tidak cukup bagimu menindas Jennie dulu? Sekarang, kau mempengaruhi Lisa agar menjauhi eonnie-nya."
"Sekarang, biarkan aku yang melontarkan pertanyaan padamu. Lantas, apa Kim Jennie sudah memperlakukan adiknya dengan baik?"
"Baik atau tidaknya perlakuan Jennie ke adiknya, tetap saja kau tidak berhak ikut campur!" Jisoo mendadak emosi karena wanita di hadapannya.
"Lisa tidak pernah bahagia hidup bersama Kim Jennie."
Jisoo menampilkan smirk. Kakinya melangkah lebih dekat dengan posisi wajah hampir berdekatan dengan Krystal.
Sementara itu, Krystal hanya menatap Jisoo datar. Tidak gentar sedikit pun terhadap apa yang dilakukan wanita bermarga Kim itu.
"Krystal Jung, dari dulu pun, aku yang selalu berada di sisi Jennie, bahkan ketika dia membutuhkan tempat sandaran. Dan sekarang, saat kau kembali mengusiknya, aku tidak akan tinggal diam." Jisoo berbicara tepat di depan wajah Krytsal yang hanya berjarak lima sentimeter darinya.
"Ah, aku melupakan sesuatu ...." Jisoo menjeda ucapannya beberapa detik.
"Menurutmu, bagaimana reaksi Lisa ketika dia mengetahui bahwa wanita yang dibelanya sekarang, merupakan seseorang yang pernah menindas eonnie-nya? Lisa belum mengetahui itu, dan aku adalah orang yang akan mengungkap kebusukanmu." Selepas mengucapkan kata-kata yang membuat Krystal tidak berkutik, Jisoo melangkah pergi.
Perasaan Krystal mulai tidak tenang sekarang, dia tidak mau Jisoo mengungkap semuanya. Lisa terlanjur masuk di kehidupannya dan Aeri. Maka dari itu, Krystal tidak mau Lisa menjauhinya dan Aeri, terlebih Aeri yang sangat menyayangi Lisa sekarang.
"Anniya, aku akan melakukan cara apa pun untuk membuat Lisa tetap di sisiku dan Aeri."
🍁🍁🍁🍁🍁
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND YOU ✔ [SUDAH TERBIT]
Fanfic⚠️2 CHAPTER TERAKHIR TELAH DI UNPUBLISH UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN NOVEL [SISTERSHIP] [Jennie & Lisa] SEBELUM BACA WAJIB FOLLOW! ••••• Bagi Jennie, Lisa adalah penghancur kebahagiaannya. Kehadiran Lisa sejak pertama kali hanya membuat luka baginya...