🍁24| Me Time

11.4K 1.4K 174
                                    

Budayakan vote terlebih dahulu sebelum membaca. Happy reading.

========================

Berbagai makanan tersaji di meja makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berbagai makanan tersaji di meja makan. Mulai dari makanan berat sampai makanan ringan. Semua telah disiapkan para pelayan di rumah nan megah milik Keluarga Kim. Lisa sudah siap dengan seragam sekolah, bersiap ingin pergi. Tadinya Lisa ingin melewati ruang makan karena sudah pasti Jennie berada di sana untuk sarapan. Namun, Lisa tidak melihat keberadaan Jennie. Akhirnya Lisa memutuskan untuk sarapan terlebih dahulu sebelum berangkat.

Pada kenyataannya, Lisa lebih nyaman makan sendiri daripada makan berdua dengan Jennie. Karena suasana mendadak mencekam ketika berduaan dengan Jennie. Seaneh itu.

Melihat kedatangan Lisa, Bibi Yoon bersiap menyiapkan susu untuk Lisa. Untuk susu, hanya Bibi Yoon yang diperbolehkan Lisa untuk membuat susunya. Alasannya adalah Lisa sangat memperhatikan rasa susunya. Dilihat dari takaran susu dan tingkat kehangatan air.

"Gomawo, Eomma."

Bibi Yoon melemparkan senyum pada Lisa. Sedari kecil, Lisa sering memanggil Bibi Yoon dengan sebutan Eomma. Apalagi ketika Bibi Yoon selesai membuatkannya susu cokelat, setelah itu Lisa akan mengucapkan terima kasih dan memanggil wanita paruh baya itu dengan sebutan "eomma".

Mengenai pertumbuhan Lisa, Bibi Yoon adalah saksi bisu bagaimana menyaksikan Kim Lalisa hidup tanpa kasih sayang kedua orang tua. Dan Seojoon telah memercayakan Bibi Yoon untuk mengasuh Lisa bahkan ketika Lisa masih tinggal bersama Seojoon.

Ketika Jennie sudah dewasa dan Lisa sudah remaja, Jennie memutuskan untuk tinggal terpisah dengan Seojoon karena tidak mau terlalu bergantung dengan Seojoon dan ingin hidup lebih mandiri dengan menjadi penerus Kim Corporation. Saat itu, Lisa disuruh memilih antara tinggal bersama Jennie atau Seojoon. Dan Lisa memilih tinggal bersama Jennie tanpa pengecualian walaupun dia sudah menebak bagaimana kehidupannya ketika tinggal bersama Jennie.

Suapan demi suapan nasi goreng kimchi Lisa lahap. Selera makannya hari ini bagus juga mood-nya dalam keadaan bagus.

Lagi menikmati makanan, Lisa melihat sebuah tangan meraih susu cokelatnya. Lisa sedikit mendongak dan ternyata Jennie yang mengambil susu cokelat kesayangannya.

Lisa langsung menepis tangan Jennie, lalu menjauhkan susu cokelat itu dari Jennie. "Ini punyaku."

"Biasanya juga Bibi Yoon menyiapkannya untukku," balas Jennie ketus.

"Aku lebih dulu dibuatkan susu cokelat!" balas Lisa tidak mau kalah.

"Aku tidak punya waktu, kemarikan susunya." Jennie tetap memaksa.

"Anniya. Susu ini dibuat untukku. Jumlah takarannya, suhu air panasnya. Semuanya sudah diatur Bibi Yoon untukku."

Jennie merasa kesal sekarang. Kemarin Lisa membuatnya emosi tidak kepalang dan sekarang Lisa membuatnya kesal setengah mati.

BEHIND YOU ✔ [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang