🍁26| Kim Jennie Duplicate

11.1K 1.4K 299
                                    

Budayakan vote terlebih dahulu sebelum membaca. Happy reading.

=========================

Lisa menggandeng tangan mungil Aeri menuju sebuah apartemen yang Lisa yakini merupakan apartemen miliki kakak Aeri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa menggandeng tangan mungil Aeri menuju sebuah apartemen yang Lisa yakini merupakan apartemen miliki kakak Aeri.

“Aeri-ya, apa benar ini apartemen milik eonnie-mu?” tanya Lisa pada Aeri.

Ne. Ini tempat tinggal kami.” Wajah gadis kecil itu berseri-seri saat Lisa berhasil membawanya pulang dan menemukan alamatnya.

Sesampainya di depan pintu apartemen, Lisa menekan bel. Menunggu pintu dibuka oleh sang empunya. Tidak ada respons dari dalam sana, Lisa kembali menekan bel dan lagi-lagi menunggu pintu dibuka.

Beberapa menit menunggu, akhirnya yang dinanti-nantikan tiba. Pintu terbuka, menampilkan seorang wanita berpenampilan cukup berantakan dan memiliki wajah sedikit judes, sebelas dua belas dengan Kim Jennie, pikir Lisa.

“Aeri!” Wanita itu langsung mendekap tubuh mungkil Aeri. “Kau ke mana saja? Eonnie selalu mengkhawatirkanmu, Sayang.”

“Aku tidak ke mana-mana, Aku hanya bersama Lisa Eonnie,” jawab Aeri.

Wanita itu melepaskan pelukannya pada Aeri, kini kedua sorot matanya menatap Lisa tajam.

Lisa yang ditatap seperti itu seketika bergidik ngeri. Cukup Kim Jennie yang selalu melemparkan tatapan tajam padanya, kini dia mendapatkan tatapan tajam dari orang yang berbeda.

Menyebalkan sangat menyebalkan, batin Lisa.

“Apa yang kau lakukan pada adikku?! Kau sengaja menculiknya? Lalu membawanya padaku dan ingin meminta tebusan?!” Wanita itu langsung menghakimi Lisa.

“Lebih baik berpikir dulu sebelum berbicara. Untuk apa aku membawa adikmu padamu jika ingin meminta tebusan? Kalaupun memang aku menginginkan itu, aku bisa menyuruhmu menemuiku di suatu tempat.”

Wanita di depan Lisa terdiam seribu kata. Tiba-tiba bungkam.

“Aeri-ya, benar katamu. Eonnie-mu seperti eonnie-ku,” ucap Lisa dengan nada dibuat-buat.

“Kalau memang kau tidak berniat menculik Aeri, kenapa kau tidak menyerahkan adikku ke kantor polisi? Dan kenapa kau bisa mengetahui alamatku? Aku akan menelepon polisi dan menyeretmu ke penjara!”

Ini manusia benar-benar mirip Kim Jennie. Egois dan berkata seenaknya. Kenapa ada duplikat Kim Jennie sih. Lisa membatin dalam hati.

Eonnie, jangan memarahi Lisa eonnie.” Aeri menggenggam tangan sang kakak.

“Aeri-ya, apa kau diancam gadis ini?”

Anniya, Lisa Eonnie sangat baik padaku,” sanggah Aeri.

BEHIND YOU ✔ [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang