Budayakan vote terlebih dahulu sebelum membaca. Happy reading.
========================
Nb : kembali mengingatkan, jangan lewatkan satu kalimat pun ketika membaca chapter ini. Baca secara keseluruhan agar kalian bisa memahami kata per kata.
========================
Gadis kecil berumur 6 tahun itu meringkuk karena kedingininan akibat hujan turun dengan deras. Berteduh di sebuah kedai es krim tanpa menggunakan jaket, membuat tubuh kecilnya sangat rentan diterpa hawa dingin. Namun, dia tidak sendirian melainkan bersama sang kakak yang sedari tadi hanya diam sambil menatap hampa rintik hujan di depannya.“Eonnie, sampai kapan kita menunggu Paman?” tanyanya pada sang kakak.
Yang ditanya tidak memberi jawaban, bahkan menoleh saja pun tidak.
Jennie masih merasa kesal lantaran Lisa yang mengajaknya ke kedai es krim dengan paksaan, pada akhirnya mereka terpisah dengan Seojoon dan Chaeyoung. Dan kini hujan semakin deras, mereka sulit untuk menemukan Seojoon dan berakhir di kedai es krim dengan duduk berdampingan di lantai dingin.
“Setiap kali aku berdekatan denganmu, aku selalu mendapat masalah,” tandas Jennie tanpa memikirkan perasaan adiknya yang masih berumur 6 tahun.
“Aku salah lagi?” Lisa balik bertanya, wajahnya menjadi murung.
Jennie hanya diam.
“Eonnie masih membenciku?” Gadis kecil itu kembali bertanya.
Diam, tidak ada yang Jennie lakukan selain diam.
Suara petir terdengar menggelegar, membuat Lisa menutup telinga. Jantung gadis itu berdegup kencang, merasa ketakutan sekarang.
Sementara Jennie bersikap biasa saja, sekilas melirik Lisa yang berada di sebelahnya.
“Eonnie, aku boleh memelukmu? Aku takut.” Lisa bertanya dengan mata berkaca-kaca. Gadis kecil itu benar-benar merasa takut dan ingin memeluk Jennie.
“Sampai kapan pun, kau tidak akan pernah mendapat pelukanku. Pergi sana, aku saja sudah muak melihatmu.”
Mendengar kakaknya berkata demikian, gadis kecil berumur 6 tahun itu terdiam begitu saja. Air matanya berjatuhan, menangis tanpa bersuara. Bahkan Lisa sudah terlatih terluka sejak kecil.
Perkataan Jennie selalu melukainya. Luka itu terlalu dalam, membekas tanpa sembuh seutuhnya.
Lisa hanya memiliki Jennie di dunia ini, sebagai sekandungnya. Walaupun dia juga memiliki Seojoon sebagai pengganti ayahnya serta Chaeyoung sebagai seseorang yang sudah dia anggap sebagai saudara, tetap saja Jennie masih menjadi tahta pertama sebagai seseorang yang sangat dia sayangi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND YOU ✔ [SUDAH TERBIT]
Fanfiction⚠️2 CHAPTER TERAKHIR TELAH DI UNPUBLISH UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN NOVEL [SISTERSHIP] [Jennie & Lisa] SEBELUM BACA WAJIB FOLLOW! ••••• Bagi Jennie, Lisa adalah penghancur kebahagiaannya. Kehadiran Lisa sejak pertama kali hanya membuat luka baginya...