🍁32| Between Jennie & Krystal

12K 1.5K 519
                                    

Budayakan vote terlebih dahulu sebelum membaca. Happy reading.

========================

Siap-siap ya :v

Krystal Jung menunjukkan keterkejutannya saat melihat sosok yang tengah berdiri di depan pintu apartemennya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Krystal Jung menunjukkan keterkejutannya saat melihat sosok yang tengah berdiri di depan pintu apartemennya. Melihat wanita itu, sontak membuat Krystal dipenuhi tanda tanya besar. Apalagi wanita yang berada di depan pintu apartemennya merupakan orang yang ingin Krystal jauhi sekarang.

Sorot matanya terkunci oleh pandangan Jennie yang menusuk. Wanita bermarga Kim itu melipat kedua tangan, masih bergeming menatap Krystal.

Keduanya saling tatap, sama-sama menampilkan aura menegangkan dengan ekspresi datar dan mencekam.

"Mau apa ke sini?" tanya Krystal pada intinya.

"Jadi begini keadaanmu sekarang? Jatuh miskin?" Alih-alih menemu Krystal karena tidak terima Lisa dekat dengan wanita itu, Jennie malah merendahkan Krystal sekarang.

"Kedatanganmu ke sini hanya untuk menghinaku?" Krystal balik bertanya. Sebenarnya merasa heran kenapa Jennie mengetahui apartemennya.

"Kalau iya kenapa?"

"Jennie-ssi, aku tahu kau orang terhormat nan kaya raya. Silakan pergi jika apartemenku terlalu hina untuk tempatmu berpijak," balas Krystal ketus sekarang beralih masuk ke dalam ingin meninggalkan Jennie.

Tidak membiarkan Krystal begitu saja, Jennie menarik lengan Krystal. Dia tidak mau usahanya sia-sia, mengikuti Lisa dan Krystal sebelumnya dan kini telah mendapatkan alamat wanita bermarga Jung itu.

"Mwoya? Apa maumu, hah?" Krystal mendadak emosi.

"Kenapa sekarang menjadi pecundang? Bukankah kau dulu menjadi pelopor penindas yang sangat ulung?" Jennie melontarkan kata-kata pedasnya.

Mengingat kejadian di masa lalu, membuat Jennie sangat membenci wanita di hadapannya bahkan hingga sampai sekarang.

"Itu hanya masa lalu!" sentak Krystal.

"Masa lalu? Bahkan kau pernah menghancurkan masa-masa remajaku, Krystal-ssi!"

"Kau repot-repot ke sini hanya untuk mengungkit tentang masa lalu. Ah iya, jika itu alasanmu, baiklah aku akan meminta maaf."

Jennie tersenyum miring. "Setelah apa yang kau lakukan dulu padaku, begitu mudahnya meminta maaf?"

Krystal Jung, wanita itu menjadi daftar orang yang dibenci Jennie. Orang yang membuatnya tidak menikmati masa-masa remaja dengan baik. Orang yang sering menyakitinya dulu. Dan orang yang sudah bertindak semena-mena padanya ketika mereka masih duduk di sekolah menengah pertama. Jennie tentu tidak melupakan hal itu.

BEHIND YOU ✔ [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang