Part 2✨

2.2K 146 2
                                    

Btw laki laki di part sebelumnya siapa ya??????
.
.
Yuk deh lanjut..

Entah kenapa rasa nya aku ingin menangis saja , kenapa aku di pertemukan dengan nya disini , kaya ga ada yang lebih elite aja gitu malah pas aku lagi kucel lagi huh.

"k-kau kim taehyung kan? Mantan member bts yang baru saja bubar beberapa bulan yang lalu" ucap ku sambil nenahan nangis.

"hahaha rupanya kau mengenal ku nona , iya aku kim taehyung , ngomong ngomong sekali lagi terimakasih ya " ucap nya dengan senyuman.

"astaga pasti aku sedang mimpi , k-kau jangan tersenyum seperti itu"ucapku.

"Memang nya kenapa kalau aku tersenyum?" Bingung nya.

"Itu membuat ku gugup tuan" ucap ku dengan pipi yang bersemu.

"Nak ibu tunggu di mobil ya , terima kasih selina" ucap ibu nya taehyung tadi.

" Ah iya tidak apa apa" ucap ku sambil membungkuk kan badan.

"Apakah kamu army?" Tanya taehyung

"haha iya aku army dari tahun 2020 maaf karna tidak mengikuti nya dari awal malian debut" ucap ku.

"tidak apa apa yang penting kamu bertahan bersama kami sampai akhir itu sudah lebih dari cukup untum membuat ku bahagia" ucapnya dengan nada bahagia.

Tring tring tring
Handphone taehyung berdering , aku yang tidak sengaja membaca siapa yang menelfon pun menyesesal karna telah membaca nya.Tulisan ny di situ adalah'Calon istriku❤️'  .

Air mata ku hampir saja ingin keluar , dan dengan cepat cepat aku menyadarkan diri ku agar tidak boleh egois mereka juga berhak bahagia.

"Ah maaf aku angkat dulu telfon nya ya" kata nya dan aku hanya mengangguk kan kepala ku samb tersenyum.

Tanpa sadar tetap saja air mata yang ku tahan dari tadi meluncur dengan sendiri nya. Aku langsung menghapusnya dengan cepat jangan sampai dia melihat ku menangis.

"Maaf telah menunggu , eh kamu kenapa menangis nona" ujar nya khawatir.

"Ah tidak apa apa , tadi aku tidak sengaja melihat nama orang yang menelfon mu maaf kan aku , dan aku menangis karna melihat mu sudah menemukan wanita pilihan mu aku turut senang mendengar nya" ucap ku sambil tersenyum dengan terpaksa.

"Ah maaf kalau aku sudah melukai hati mu nona " ucap nya merasa bersalah.

"Ah tidak tidak , tidak apa apa lagi pula ini sangat wajar bukan? Kamu menenukan wanita pilihan mu apakah ada yang salah ?" Jawab ku.

"Ah iya nama mu siapa " tanya nya

"Nama ku selina aku mahasiswi yang berasal dari Indonesia"

"Wah aku pernah kesana , dan sempat menjadi brand ambassador di beberapa tempat loh haha"

"Aku sangat tau itu tuan" ucap ku sambil terkekeh.

"Panggil aku Oppa saja , oh iya apakah kamu tidak ingin tau kabar member lain nya selin?"

"Apakah boleh? "

"Tentu saja kenapa tidak untum uri army" ucap nya sambil tertawa.

"hahaha kau ini bisa saja , bagaimana kabar yang lain nya "

"Kalau aku beri tahu kamu jangan menangis seperti tadi ya" ucap nya tersenyum.

MY IDOL MY HUSBAND (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang