Pagi yang cerah
Sekarang pukul 07:00 di seoul , seorang gadis baru saja mandi karna ingin berangkat ke kampus , setelah berpakaian rapi dia langsung menuju meja makan untuk sarapan sebelum nya dia memang sudah memasak .
Selina tengah berjalan menuju halte kali ini dia menggunakan bus untuk ke kampus , saat di halte pun selina mengingat sesuatu.
"Ah ya aku lupa mengechat jungkook oppa semalam" gumam nya.
Jungkook oppa
Annyeong oppa
Aku selina
Maaf baru sempat mengechat
Sekarang
ReadAh iya tidak apa
Bukan kah kamu ada kuliah ?
Pulang jam berapa?
ReadAh iya aku sedang
Menuju kampus ini
Aku pulang sekitar jam 7
Memangnya ada apa ya?
ReadOh ya sudah kalau begitu
Tidak ada apa apa selin
Aku mau lanjut kerja dulu ya
Semangat kuliah mu:)
ReadIya semangat juga
Read********
Bus pun sudah berhenti di halte dekat kampus selina , dan dia pun segera turun dari bus .
Dia hanya butuh waktu lima menit untuk sampai ke dalam universitas.
Selina POV
"Selinaaaa" seperti ada yang memangil ku.
Aku pun menoleh ke belakang ternyata yang memanggil ku adalah yoona ."Oh hai yoona ku kira siapa , ayo masuk btw kamu gak bawa mobil ya ?" tanya ku
"Enggak selin aku di antar papah ku tadi" jawab nya , dan ku balas oh saja.
Selina POV END
******
Skip jam 5Akhirnya selesai juga kuliah nya saat aku ingin menuju halte , aku melihat orang yang seperti nya ku kenal namun dia berpakaian serba hitam dan menggunakan topi juga masker sedang menyender di samping mobil nya.
"Apa aku hampiri ya tapi nanti takut salah orang kan yang malu sendiri" gerutu ku.
Tiba tiba dia berjalan ke arah ku dan berhenti di depan ku .
Aku sampai melongo menatap nya.
' astaghfirullah nikamat mana lagi yang engkau dustakan , ganteng banget' ucap selina dalam hati .Selina pun tersadar
"e-eh astaghfirullah maaf , kenapa kamu ada disini oppa?" Tanya ku pada laki laki di depan ku ini."Memang nya kenapa gak boleh gitu? Aku ingin menjemput mu"jawab nya dengan santai.
Apakah dia tidak takut tertangkap kamera gitu, dasar jeon jungkook iya dia jungkook.
"Memang nya kamu tidak takut tertangkap kamera tuan" ucap ku.
"Haha tidak akan ada yang menyadari ku baju ku baru belum pernah ku pakai tau"
"Apa hubungannya" gumam ku untung nya dia tidak mendengar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IDOL MY HUSBAND (End)
Fanfiction"kamu kim taehyung kan?" . . . Ini tentang aku yang ingin mengejar cita cita ku di korea selatan dan tanpa sengaja bertemu seorang yang sangat berarti bagiku... . . . . NO PLAGIAT!!!! . . . Start: 19 januari 2021 End: 7 mei 2021 Rank : #5 in teen...