3 Bulan kemudian...
Setelah hari dimana bunda selina mengetahui suami nya meninggal pasca kecelakan pesawat itu , beliau sudah menerima nya dengan ikhlas dan mereka memutuskan untuk pindah ke korea untuk memulai hidup baru di sana .
Selina memutuskan untuk menjual apartemen nya yang berada di gangnam dan membeli rumah di daerah itaewon agar dekat dengan rumah jungkook . Selina dan jungkook akan menikah satu bulan lagi dan sekarang mereka sedang mempersiapkan itu .
Ngomong ngomong tentang kuliah selina dia izin selama 2 bulan karna kecelakaan waktu itu. Caca pun akan pindah kuliah dan satu universitas dengan selina , caca kuliah nya bayar gak kaya selina gratis kalo tanya siapa yang bayar ya siapa lagi kalo bukan tuan muda jeon jungkoook.
"Bunda selina berangkat kuliah dulu ya " ucap selina berpamitan pada bundanya.
"Iya hati hati ya kak "
"Iya bund , ayo ca"
"Iya kak , bund caca pergi dulu ya dadahh" ujar caca .
Selina dan caca pun keluar dari rumah dan menuju garasi untuk mengendarai mobil nya menuju kampus.
"Dek ke rumah yoona dulu ya dia minta bareng tadi" ujar selina setelah menutup pintu mobil nya.
"Iya kak , eh btw kak puput kerja gak sekarang?"
"Kaya nya dia libur deh kemarin di telfon bilang nya sih mau urus undangan gitu" ucap selina sambil mengemudikan mobil nya.
puput akan menikah seminggu lagi dengan lucas pria ber kewarganegaraan hongkong itu telah memantapkan hati nya untuk menikahi sahabat karib selina itu .
Mau tahu kabar taehyung yang waktu itu kata nya ingin menikah? dia sudah menikah 3 minggu setelah selina dan jungkook berada di Indonesia jadi mereka berdua tidak datang ke pernikahan taehyung dan yerin . Dan kabar nya yerin tengah mengandung anak pertama nya bersama taehyung dan usia kandungan nya sudah memasuki 1 bulan .
Skipp...
"udah lama nunggu yon?" tanya selina kepada yoona .
"Enggak kok "
"Yaudah masuk buru nanti keburu telat kita"
Yoona pun masuk ke dalam mobil selina .
"annyeong eonni " ucap caca kepada yoona.
"annyeong carissa " balas yoona .
jadi nama nya caca itu carissa putri ansela , keluarga nya manggilny caca.tring tring tring...
"Kak telfon" ucap caca ketika ponsel selin berdering , selina pun mengangkat nya.
Jungkook is calling...
'yeoboseyo'
'aa selina kamu sudah berangkat ?'
'sudah ini aku lagi di jalan mau sampai ada apa?'
'tidak ada apa apa , jangan lupa makan siang nanti ya jangan sampai
Telat makan ''kirain kenapa , iya . Emang kamu
Gak kerja?'
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IDOL MY HUSBAND (End)
Fanfic"kamu kim taehyung kan?" . . . Ini tentang aku yang ingin mengejar cita cita ku di korea selatan dan tanpa sengaja bertemu seorang yang sangat berarti bagiku... . . . . NO PLAGIAT!!!! . . . Start: 19 januari 2021 End: 7 mei 2021 Rank : #5 in teen...