Di dalam rumah jungkook sudah ada para member bersama istri nya anak mereka tidak ikut karna ini bukan acara santai.
"Annyeong hyung" sapa jungkook saat masuk kedalam.
"Annyeonghaseyo oppa eonni" sapa selin .
"Oh iya annyeong selin silahkan duduk anggap saja rumah sendiri ayo jungkook juga" ucap park jimin.
"Ini rumah ku lo hyung kalo mau tau" kesal jungkook.
Semua yang ada di situ termasuk selin pun tertawa menyaksikan itu.
"Sudah serius sekarang" ucap yoongi.
" Jadi bagaimana sekarang?" Ucap taehyung.
"Di sini tu masalah nya juga kalian gak bener bener ada hubungan jadi berita itu kan 100% hoax biarpun memang benar kalo kalian berdua yang ada di situ " ujar namjoon.
"Lagian jalan santai amat , gak lari aja udah tau kamu jadi inceran kook karna cuma kamu yang belum ketauan dating" ucap isti hoseok.
"Yee nuna kan kookie mana tau kalo ada yang nge paparazi in" ucap jungkook .
"ehm aku cuma takut kalo bunda ku tau dan dia membaca komentar nya" ucap selina sendu . Dan jungkook merasa bersalah.
"Loh kan muka mu gak keliatan selina" ujar pacar taehyung.
"Iya eonni emang gak keliatan muka ku masalah nya baju yang aku pakai itu yang beliin bunda jadi gak mungkin bunda gak sadar kalo itu aku" jelas selin.
"Ya sudah mau bagaimana lagi sabar dulu ini juga lagi di urus , aku juga sudah menghubungi tu akun kok kalo berita itu sebenarnya gak benar" ucap seokjin .
"Mending kita makan dulu nanti di bicarakan lagi" ucap hoseok.
Dan semua nya langsung menuju meja makan , mereka makan dengan tenang dan sesekali menertawakan jungkook yang di usil i oleh hyung nya .
Setelah selesai makan semua nya lanjut membicarakan masalah yang tadi dan seokjin sudah mendapatkan balasan dari pihak pemilik akun , dan di pastikan postingan itu akan di hapus sebelum 24 jam .
Dan mereka pulang karna takut anak mereka menangis kata nya , kecuali taehyung ya dia pulang karna ingin mengambil undangan pernikahan iyap taehyung akan menikah 3 minggu lagi.
Selina POV
Aku belum pulang karna jungkook tidak mau mengantar ku kata nya ingin bersama ku dulu , dasar jungkook.
"Selin ajari aku bahasa Indonesia dong" ucap jungkook.
"Yang bener mau ku ajari?"
"Iya aku hanya bisa terima kasih dan apa kabar " ucap nya .
"Oke aku ajari"
" Aku cinta kamu" ucap jungkook menggunakan bahasa Indonesia.
"A-apaan sih"
"Iya aku hanya bisa mengucap kan 3 kata itu" ucap nya dengan wajah polos . Jungkook sialan malu guee aghh.
"Memang nya kenapa kok kamu gugup" tanya nya.
"Ah gapapa "
" Yasudah cepat ajari aku" ucap nya tidak sabar .
" Untung kon ganteng nek ora wes tak sampluk mas" gumam ku.
"Kamu ngomong apa selin aku tidak mengerti" bingung jungkook . Bagus lah kalo dia ga ngerti.
"Ah bukan apa"
Aku pun mulai mengajari dia dari angka 123 sampai kata kata gaul di Indonesia.
" Kalo bahasa Indonesia nya joaheyo apa ?" Tanya nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IDOL MY HUSBAND (End)
Fanfiction"kamu kim taehyung kan?" . . . Ini tentang aku yang ingin mengejar cita cita ku di korea selatan dan tanpa sengaja bertemu seorang yang sangat berarti bagiku... . . . . NO PLAGIAT!!!! . . . Start: 19 januari 2021 End: 7 mei 2021 Rank : #5 in teen...