Part 18✨

896 67 0
                                    

Happy reading guys 💜
.
.

******
1 bulan berlalu....

Selina dan keluarga nya bersenang senang , selina dan caca juga menonton konser dan ikut fansign , dan sesekali selina dan jungkook pergi jalan jalan berdua atau bersama ayah , bunda selin ,dan caca juga.

1 minggu sebelum nya mereka ke busan untuk berkunjung ke rumah orang tua jungkook selain silaturahmi mereka juga membicarakan selina dan jungkook , yang kata nya akan segera di nikah kan huhuhu.

******

Hari ini ayah dan bunda selin akan pulang ke Indonesia karna ayah selin ada pekerjaan yang harus di selesaikan dan hanya cuti 1 bulan saja, tapi caca tidak ikut pulang karna waktu liburan nya masih seminggu dan dia belum puas kata nya.

saat ini selin,caca, dan jungkook mengantarkan bunda dan ayah selin ke bandara.

Skipp bandara..

"Nak kamu di sini hati hati ya jangan macam macam , bunda gak bisa ngawasin kamu lagi karna kita jauh , caca kalo masih mau di sini juga hati hati ya nurut sama kakak nya" ucap tiara merangkul selin dan caca.

"Jungkook , bunda titip selina ya selama disini jaga dia baik baik insyaallah 1 bulan lagi bunda bakal balik kesini lagi buat nyaksiin kalian nikah " ucap tiara lagi ke pada jungkook.

"Iya bun saya pasti jaga selina dia akan aman bersama saya" ujar jungkook tersenyum lebar.

" Nak baik baik ya di sini , ayah pulang dulu tapi kalo kamu kangen ayah ga boleh nyusul" ujar arga kepada selin sambil mengelus kepala selin.

"Loh emang kenapa selin ga boleh nyusul ayah" bingung selin.

"gapapa , ya sudah kita berangkat dulu ya pesawat nya udah mau take off , kalian semua jaga diri baik baik" ucap arga , sambil memeluk anak nya satu persatu .

"Saya titip anak saya ke kamu jangan sakiti dia , saya pamit " ucap arga saat di depan jungkook dan merangkul nya.

"Iya yah saya gak akan menyakiti selina" ucap jungkook.

Dan akhirnya nya tiara dan arga memasuki bandara untuk chek in.

"Semoga kita masih bisa bertemu ya nak , perasaan bunda gak enak soal nya" ucap tiara dalam hati .

*****

Jungkook , selin dan caca pun pulang karna sudah mau sore .

"Mau makan dulu ga ?" tanya jungkook.

"Mau makan ga dek?" tanya selin ke caca.

"Mau kak ke McD yuk" balas caca.

"Dia ngajak ke McD " ujar selin ke jungkook.

"Oke gaja" ujar jungkook.

Jungkook pun melajukan mobilnya ke  McD terdekat dari bandara.

"Mau bawa pulang apa makan di tempat?"ujar selin saat ingin turun dari mobil karna sudah sampai.

"Makan sana aja " ucap jungkook.

"Lah ntar kalo kena paparazi?" tanya selina.

"Biarin aja"

Akhirnya mereka memutuskan untuk makan di tempat dan duduk di pojok dekat jendela yang tidak ramai .

"Kamu pesen apa ca?" tanya selin.

"Aku beef burger , kentang sama McFlurry oreo ya kak" ujar caca dan di angguki selin.

"Kalo kamu?" Tanya nya ke jungkook .

"Samain aja sama kamu"

Skipp

Setelah selesai makan mereka memutuskan untuk pulang karna sudah sore .

jungkook pulang setelah mengantarkan selin dan caca .

💫💫💫💫

" Kak bunda sama ayah bakal selamat sampai tujuan kan?" Ucap caca tiba tiba kepada Selina.

"Ya iya lah pasti , kenapa kamu tanya kaya gitu?" ucap selin .

"Perasaan caca gak enak" ujar caca gelisah.

"Doa aja semoga ga terjadi apa apa ya dek" ujar selina padahal di dalam hati nya dia juga gelisah .

"Iya kak"

"Kamu mandi sana siap siap sholat magrib , kakak juga mau mandi"

"Iyaa"

Setelah mereka selesai mandi dan sholat magrib , di lanjutkan oleh selina yang memasak untuk makan malam nya bersama caca.

"Masak apa kak" tanya caca saat ingin mengambil minuman di kulkas.

"Japchae sama ayam goreng"

"Wah enak tuh "

"Hmm bantu ambil ayam nya taruh di meja sini" ujar selin yang sedang membawa mangkuk isi japchae itu.

"Siap bos"

Sehabis makan mereka bersantai sambil menunggu waktu sholat  isya .

Setelah sholat isya selina memtuskan untuk tidur karna kelelahan.

****

Saat ini pukul 00:00 malam jungkook masih setia di depan laptop nya .

Dia masih mengerjakan projek yang belum selesai .

"Nyalain tv ah bosen banget " ucap jungkook.

Jungkook pun menyalakan tv nya , dan kebetulan sedang ada berita terkini .

Jungkook yang mengetahui apa yang di beritakan itu langsung refleks berdiri dan tidak sengaja menjatuhkan laptop nya . Semoga laptop nya tahan banting ya bund:).

"G-gak mungkin pasti bukan pasti itu salah tidak mungkinn ini " panik jungkook.

"Aku harus telfon selina"

Lalu jungkook menelfon selina namun sudah panggilan yang ke 10 tetap tidak di angkat.

"Aduhh kenapa gak di angkat sih selinaaa" geram jungkook.

Dia pun meninggalkan perkejaan nya tadi , dia segera mengambil jaket dan kunci mobil dan melajukan mobil nya menuju apart selina dengan kecepatan di atas rata rata.
.
.
.
.
.
.

.
.
.

.
.
.

.

.
.

.
Isi berita tadi itu
"Di beritakan bahwa pesawat xyzlmn tujuan Korea-Indonesia mengalami kecelakan di perairan *** dengan jam keberangkatan 14:00 , sampai sekarang belum satu pun korban di temukan dan pesawat xyzlmn hanya terbang 3 jam yang seharusnya 7 jam "

Kurang lebih begitu ya .

💜💜💜💜💜💜

Baru up karna lagi ga ada mood .
Maaf kalo feel nya kurang dapet yah
Jangan lupa vote . Terimakasih 🙏

MY IDOL MY HUSBAND (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang