"kata orang mencintai seseorang
Yang tidak mungkin bisa di gapai
Itu hanya mimpi namun
Kenyataan nya memang iya"..
.
Flashback onBRAKKKKKK
Mobil jungkook menabrak pembatas jalan dan oleng dan mengakibatkan kecelakaan beruntun karna jungkook yang tidak fokus dan empat mobil termasuk punya jk saling bertabrakan .
Sebelum orang orang menolong jk dan selina kondisi mereka berdua cukup bisa di katakan parah .
Kaca depan mobil jk pecah dan mengenai kening jk hingga di sekitar kepala nya berlumuran darah , sedangkan selina pun sama namun seperti nya parah jungkook .
Flashback off
****
Kini mereka berdua dan korban lain nya di larikan ke rumah sakit , polisi pun sudah mengabari keluarga korban termasuk keluarga selina dan jungkook dan mereka lagi menunggu di depan igd .
tiba tiba dokter berlarian dari dalam dan membuka pintu suster suster mendorong dua brangkar berisikan selina dan jungkook yang ingin di larikan ke ruang operasi .
"A-anak saya dan menantu saya kenapa dok?" Tanya ibu jungkook.
"Maaf kedua pasien harus segera di operasi pasien laki laki terdapat benturan keras di area tulang rusuk nya dan mengakibatkan keretakan tulang lalu pasien perempuan mengalami patah tulang di bagian tangan nya " ujar salah satu dokter , lalu mereka semua mengikuti dokter itu ke ruang operasi dan menunggu di depan nya .
"Bun mereka berdua baka gak papa kan?" cemas caca.
"Tenang sayang mereka pasti baik baik aja"
"Mereka kenapa bisa kaya gitu ya?" Tanya ibu jungkook kepada bunda selina.
Tiara pun menceritakan kejadian mengapa mereka bisa seperti ini .
"Astaga jungkook jungkook kenapa anak itu gak hati hati" ucap ibu jungkook sambil menangis .
"Kita tunggu aja hasil operasi nya" ujar ayah jungkook .
seorang suster keluar dari ruang operasi .
"Maaf permisi pasien kekurangan banyak darah karna ada pecahan kaca yang masuk ke dahi nya persediaan gol darah A dan O sedang habis apkah disini ada yang mempunyai golongan darah serupa?" jelas suster itu.
"golongan darah suami saya A sus " ucap ibu jungkook , lalu ayah jungkook di bawa salah satu perawat untuk melakukan transfusi darah .
"Lalu gol darah O?"
"Gol darah saya O sus" ucap caca lalu caca pun sama di bawa ke ruangan yang sama untuk transfusi darah.
beberapa menit kemudian caca datang bersama suster dengan wajah murung nya caca duduk di samping bunda nya .
"Maaf bu nona tidak bisa melakukan pendonoran darah karena badan nya sedang tidak vit"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IDOL MY HUSBAND (End)
Fanfiction"kamu kim taehyung kan?" . . . Ini tentang aku yang ingin mengejar cita cita ku di korea selatan dan tanpa sengaja bertemu seorang yang sangat berarti bagiku... . . . . NO PLAGIAT!!!! . . . Start: 19 januari 2021 End: 7 mei 2021 Rank : #5 in teen...