Part 19✨

867 74 0
                                    

Happy reading guys 💜
.
.
.
.
******

Ting nong ting nong

Jungkook memencet bel unit apart selina tapi tidak di buka buka .

"Sell buka lah , caca juga masa ga denger astaghfirullah" panik jungkook.

sedangkan gadis yang sedang tertidur nyenyak di kamar nya merasa terganggu karna ada suara bel .

"Engeuuhh"

"Siapa sih ganggu orang tidur aja " gerutu selina dan segera memakai jilbab nya , dan ber gegas membuka pintu .

"Iya sabarrrr" teriak selina.

"paliii selinaa gawatt" ucap orang yang memencet bel tadi.

"Loh jungkook kenapa dia " bingung selina dan berlari menuju pintu dan membuka nya.

"Akhirnya bangun juga , ayo sel ikut aku sekarang " ucap jungkook.

"Kemana udah tengah malem gini besok aja deh lgian kamu kenapa panik banget muka nya " heran selina , ya masa tengah malem ngajak keluar .

"ga ada waktu buat kamu nanya nanya ini soal orang tua kamu"

"Kenapa bunda sama ayah " panik Selina.

"Kita ke bandara sekarang ga ada waktu buat jelasin"

"YAUDAH AYO BURU SEKARANG" panik selin yang menggebu gebu dan tanpa sadar menggandeng tangan jungkook dan menarik nya.

selina yang masih memakai piyama dan menarik tangan jungkook pun tidak sadar , jungkook sadar tapi sekarang bukan waktu nya buat salting ayolah .

*****

Mereka berdua telah sampai di bandara.

"Kok di depan ruang informasi rame sih" ucap selin dengan ketakutan nya , haha gak mungkin kan?.

"pesawat yang di tumpangi ayah bunda kecelakan sel" ucap jungkook menunduk.

Jederrrr

Demi apapun jangan bercanda ini gak lucu ini berita apa apaan ini .

"heh jangan bercanda ya ga lucu haha" ucap selin berusaha tertawa dan menganggap itu bohong.

"Aku gak bercanda selina aku juga kaget waktu lihat berita di tv tadi" ujar jungkook menahan tangis kalau dia menangis siapa yang akan menguatkan selina nanti . Padahal di dalem hati nya udah bilang gini kookie mau nangis rasa nya ga kuat camer kookie kecelakaan.

Selina menangis detik itu juga kaki nya melemas .

"GAK MUNGKIN KAMU BOHONG HIKS KAMU BOHONGGGG" teriak selina ke jungkook.

rasa nya ingin memeluk selina tapi ah gatau lah.

"Sekarang kita lihat dulu daftar korban di sana semoga ada keajaiban tuhan terjadi orang tua mu tidak ada di daftar korban jatuhnya pesawat itu"

Dan mereka menuju ruang informasi dan melihat daftar nya , dan iya arga dan tiara ada di daftr korban jatuhnya pesawat itu .

"Gak hiks gak mungkin ENGGAKK ENGGAK INI MIMPI HIKS"

"Bundaa ayahh jangan tinggalin selina sama caca bundaa " tangis selina.

Jungkook yang sudah benar benar tidak tega melihat itu dia langsung membawa selina kedekapan nya tanpa peduli selina akan marah pada nya nanti .

tapi nyata nya tidak selina malah membalas pelukan jungkook seakan mereka saling menguatkan . Oh ya soal caca selina akan memberi tahu nya nanti .

"Mereka pasti selamat sel mereka pasti kuat mereka gak akan ninggalin kamu dan caca kamu tenang ya" ucap jungkook menguatkan selina yang berada di dekapan nya dan mengelus kepala selina yang terbalut hijab itu .

MY IDOL MY HUSBAND (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang