Part 32✨

926 67 2
                                    

Keesokan harinya mereka berdua terbangun pukul satu siang setelah menghabiskan malam yang panjang dan melelahkan ya gimana gak lelah orang dari jam 11 sampe jam 5 subuh .

Jungkook membuka mata nya dan meraba kasur di samping nya dan dia langsung membelak kan mata nya kala menyadari selina tidak ada di samping nya .

"SAYANGGGG KAMU KEMANAAA" seru jungkook.

Selina yang baru keluar dari kamar mandi dengan tertatih saat berjalan menyahuti jungkook.

"Apa ? Aku habis mandi" ujar selina .

"Kamu kenapa jalan nya kaya gitu sih?" Tanya jungkook sambil menahan tawa nya.

"Apa ? Mau ketawa? Ini juga kan ulah kamu!" Ucap selina dan seketika semburat merah muncul di kedua pipinya , jungkook pun langsung mengencangkan tawa nya .

"Maaf sayang , mau di bantu gak?"

"Gak usah" ujar selina lalu berjalan ke arah koper yang terletak di sofa karna mereka masih di hotel dan akan pulang sehabis makan siang .

"Mau kemana lagi?" Tanya jk .

"Mau ganti lah" sewot selina.

"Kenapa gak di sini aja sih yang?"

" Neo michyeosseo? " Ujar selina dengan sedikit meninggi kan suara nya lalu berlari pelan menuju kamar mandi .

"Jangan lari sayang , lagian kan aku udah liat semua juga" ledek jungkook.

"Yaakk jeon jungkookkkk" teriak selina di dalam kamar mandi dan jungkook pun tertawa terbahak bahak.

"Enak juga ya ternyata semalem aduh muka malah muka selina yang ke enakan semalem bikin arghh jadi tegang kan , sabar ya kookie junior nanti kita main lagi" gumam jungkook sambil mengelus tonjolan yang berada di balik celana nya .

*******
Setelah berpamitan dengan tiara dan juga caca serta kedua orang tua jungkook , pasutri baru itu kini baru memasuki halaman rumah jungkook .

"Kamu duluan gih biar aku yang bawa koper koper kamu" ujar jungkook sambil mengelus kepala selina saat dia sudah memarkir kam mobil nya di garasi .

"Gak mau di bantu?" tawar selina.

"Gak usah duluan aja sana "

"Yaudah"

Selina pun memasuki rumah jungkook dan di sambut oleh asisten rumah tangga jungkook yang berjumlah kurang lebih 10 orang? .

"Selamat datang nyonya" ujar pekerja itu dengan serentak.

"Terima kasih" ucap selina tersenyum lebar dan menundukkan kepalanya.

"Ngapain masih di sini ayo ke atas " ujar jungkook yang tiba tiba berada di belakang selina.

"bibi tolong bawa koper nya ke atas ya"perintah jungkook.

"Baik tuan" dan sebagian pekerja itu langsung membawa koper koper selina .

"Mau ke taman aja" ucap selina.

"Yaudah ayo" lalu jungkook menggandeng tangan selina dan menuntun nya ke taman di rumah jungkook dan mereka duduk di ayunan di tempat saat jungkook merasa tertarik pada istrinya itu .

"Kook makasih ya" ucap selina lalu menyenderkan kepalanya di bahu jungkook.

"Makasih kenapa?" Bingung jungkook sambil merangkul pundak selina.

"Makasih buat semua nya , makasih mau nerima aku,makasih mau nemenin aku,makasih kamu udah tepatin janji kamu ke ayah buat jaga aku"

"Itu udah kewajiban aku sel"

MY IDOL MY HUSBAND (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang