Part 17✨

1K 71 0
                                    

Happy reading guys 💜
.
.

*******

Jungkook POV

Aku sekarang sudah berada di depan pintu unit nya selina , sudah ku ketuk berkali kali tapi gak di buka in .

"Apa dia masih tidur ya? , Coba buka aja lah" gumam ku dan langsung ku masukan password yang di beritahu selina semalam dan.

Klikkk

Pintu nya terbuka , aku langsung masuk dan menutup pintu nya kembali.

"Selinaaaaa " ucap ku memanggil selina.

"Kok sepi sih selinaaaaa bangunnnnn" teriak ku .

Jungkook POV END

Akhirnya jungkook menuju pintu kamar selina dan meng gedor gedor nya.

"Selinaaaa paliii ireona yaaaa chagiyaa ireonaaa selinaaaa" teriak jungkook ( cepat bangun).

Selina POV

"Astaghfirullah ini jam berapa" ucap selina kaget karna di luar berisik.

"Selinnaaaa paliii ireonaa" ucap orang di luar menggedor-gedor pintu kamar selina.

"Iyaaaaa sebentar aku mandi dulu ya tunggu dulu kalo mau minum ambil sendiri" ucap ku.

Tanpa menunggu balasan dari jungkook , aku langsung menuju kamar mandi karna sudah setengah 11 rupa nya .

Selina POV END

*****

Satu jam berlalu.....

Seperti biasa jungkook sedang tidur di sofa , kali ini selina memang sudah menyiap kan selimut di ruang tamu untuk jaga jaga seperti ini . Jadi jungkook mandiri menyelimuti dirinya sendiri.

"Oke malah tidur " ucap selina yang baru keluar kamar tapi dia belum dandan masih pake baju tidur tapi sudah mandi.

"Mending masak buat makan siang dulu sambil nunggu dia bangun" gumam selina.

Dan selina memasuki dapur untuk memasak , kali ini dia akan memasak doenjang  jijgae  dan bibimbab untuk diri nya .

Setelah selesai memasak dan menaruh masakan nya di meja makan nya . Dia membangun kan jungkook untuk makan siang.

"Wake up hey" ucap selina menepuk bahu jungkook.

"Bangun yuk makan siang dulu " ucap selina lagi .

"Engeuuhh"

"Jam berapa ini?" Tanya selina.

"Jam 12 yuk makan dulu " balas selina  .

"Peluk sel" ucap jungkook sambil merentangkan tangan nya , dan selina pun melotot.

"Mwo juggule?" Ucap selina santai .(apa kau mau mati?) .

"Hehe gak bercanda , yuk makan" ucap jungkook lalu meninggalkan selin di belakang dan menuju meja makan.

Setelah mereka berdua selesai makan , dan setelah selin mencuci piring kotor  ,dia menyuruh jungkook untuk sholat Dzuhur di kamar tamu karna selin mau ganti baju di kamarnya .

"Sana sholat udah aku siapin , aku mau ganti baju dulu" ucap selin , lalu memasuki kamar nya.

"Sana sholat udah aku siapin , aku mau ganti baju dulu" ucap selin , lalu memasuki kamar nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY IDOL MY HUSBAND (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang