Part 1✔️

3.7K 177 2
                                    

안녕하세요🤗

Di pagi hari di kota seoul seorang gadis sedang terburu-buru karna terlambat bangun untuk menuju kampus nya.

"Haduh aku hampir telat lagi untung dari rumah ke kampus hanya 20 menit" kata gadis itu sambil memakai hijab nya .
Ini sudah pukul 8:30 dan masuknya jam 9 .

Selina POV
Akirnya aku berlari menuju subway dan tiba tiba aku tidak sengaja menabrak orang waktu turun tangga.
"Ah, joesonghamnida aku tidak  sengaja " kata ku sambil menundukan kepala , dan kebetulan yang ku tabrak laki laki .
Dia memakai hoodie memakai masker dan topi pula seperti idol yang diam diam sedang berjalan jalan saja ,fikirku.

"Ah iya tidak apa apa nona , kau boleh melanjutkan perjalanan mu kelihatan nya kamu sedang terburu-buru" ucap laki laki itu.

" aa iya , sekali lagi saya minta maaf , terimakasih saya duluan" ujar ku dan langsung lanjut berlari .

Sesampai nya aku di kereta aku berfikir
" Kaya gak asing sama suara tadi deh tapi siapa ya , aku juga tidak memiliki teman laki laki perasaan , ah molla "ucapku dalam hati.

Skip sampai kampus

Ya inilah kampus ku aku bisa masuk kesini berkat kerja keras ku dan yang pasti nya berkat dukungan orang tua dan ke tujuh pangeran ku hahaha.

"Hai selina tumben kamu telat" kata teman ku dia orang asli korea nama nya park yoona.

"Ah iya aku terlambat bangun , ayo kita masuk sebentar lagi pasti dosen akan datang" kata ku.

Oh iya kalian mau tau tidak ? Sebenarnya waktu aku ingin memilih kampus nilai ipk ku bisa masuk ke Cyber University lo kalian tau kan itu kampus siapa , tapi sayang sekali di sana tidak ada jurusan yang ku inginkan jadi aku memilih korea University yang biasa kalian denger di drama itu Hanguk University .

Dan aku melanjutkan S2 ku disini dan sudah semester 5 dan sebentar lagi aku pasti KKN , itu sangat menyebalkan karna aku tidak akan bisa tidur kalau kamar nya ramai.

" Hei selin apakah kamu tidak makan siang?" Ujar yoona

"Makan kok ayo kita ke kantin" balas ku

Disini itu kantin nya beda dengan Indonesia kalau di sana kan setiap makanan pasti beli ya , kalau disini tidak kita harus mengantri dan bisa memilih makanan yang kita sukai dan pasti nya pembayaran nya sudah termasuk bayaran setiap bulan di kampus berhubung aku beasiswa jadi tidak membayar apapun hahaha.

Aku dan yoona sedang mencari tempat untuk makan , nah itu di sana kosong aku dan yoona segera menempati nya .

"ah iya yoon aku tadi kan saat ingin menuju kereta , aku bertabrakan dengan seorang pria tapi ada yang aneh" ucap ku sambil memakan makanan ku.

"Aneh gimana ? Nabrak orang kok aneh" bingung Yoona.

"Iya orang yang ku tabrak itu suara nya mirip jeon jungkook" ucap ku.

"ahahahaha ada ada saja kamu ini tidak mungkin itu jungkook " ucap yoona sambil tertawa terbahak-bahak.

" Y-ya itu mirip sekali , waktu aku terakhir melihat bts konser bulan lalu aku kan juga mendengar suara jungkook dan itu persis sekali" jawab ku.

"Ya tapi kalo emang itu jungkook kenapa dia ada di situ secara kan dia orang kaya masa iya jalan jalan di subway aneh kamu" jelas yoona.

"Hah iya juga sih , ah ga tau lah mana mungkin juga" ucap ku lesu.

"Sudah lah ayo kita kembali ke kelas" kata nya.

SKIP PULANG KULIAH

"Yoona aku duluan ya bye bye"kata ku pada yoona.
"Iya , Jalga" jawab nya sambil melambaikan tangan .
Karna yoona membawa mobil jadi kita tidak bisa bareng , padahal dia juga mau menumpangi ku tapi ku tolak karna rumah ku tak terlalu jauh dari sini.

"Haduh kenapa pake turun salju segala sih malah aku tidak memakai pakaian yang tebal lagi, sial" ucap ku kesal.

"Ah aku mampir ke CU dulu lah membeli kopi hangat"

Saat aku sedang menuju CU di sebrang kampus ku aku melihat ibu ibu sedang duduk di halte .

"Lah si ibuk dingin begini kenapa engga mampir ke sebrang ya malah di situ padahal setauku bus jam segini tidak ada yang lewat , aku hampiri aja lah"ujar ku.

" Permisi , maaf kenapa ibu di sini padahal sedang turun salju apakah tidak dingin?" Ucap ku .

"Ah iya sebenarnya dingin tapi aku harus menunggu anak ku dia sedang berada di toko itu" tunjuk nya ke arah toko kue yang mewah .

"Wah , bagaimana kalau ibu ikut dengan ku ke minimarket sebrang kita tunggu anak ibu di situ , disini dingin hehe"

"Ah iya nak boleh ayo"
Aku pun menyebrang dengan ibu itu ke minimarket sebrang ku gandeng tangan nya .
Dan saat sudah sampai ku suruh ibu itu duduk dan aku masuk ke dalam membeli dua kopi hangat .

"Ini ku belikan kopi hangat untuk mu agar badan terasa lebih hangat"ucap ku.

"terimakasih nak kamu baik sekali , omong omong dari tadi kita belum berkenalan nama ku kim seona " ujarnya memperkenalkan diri.

"Ah iya nama ku selina aku mahasiswi" jawab ku sambil menjabat tangan nya .

Dia wanita yang cantik seperti nya umur nya sudah hampir mencapai kepala 5 tapi masih saja awet muda ,dan wajah nya terasa familiar dan mirip siapa gitu.

"aa kau mahasiswi rupa nya , maaf tinggal mu di mana selin?"

"Oh aku tinggal di oakwood gangnam ,  sebenarnya aku orang negara asing"

"Wah keren selin kamu berasal dari negara mana kenapa bisa sampai sini"

"Aku dari Indonesia , aku mendapat kan beasiswa untuk kuliah disini dan tujuan lain nya aku ingin bertemu idolku hehe " jawabku malu malu

"hahaha kebanyakan orang pasti begitu , oh iya kalau tidak salah anak ku juga pernah kesana lo"

"Ah benarkah , pasti anak anda orang yang hebat sampai bisa keluar negri" kagum ku.

"haha tidak jug-" ucapan nya terpotong saat ada yang memanggil ibu itu seperti nya itu anak nya fikir ku
Aku tidak tau karna sedang meminum kopiku.

tiba tiba ada suara laki laki
"Ini siapa bu kok ibu bisa sama nona ini" ucap nya. Aku seperti merasakan de javu karna lagi lagi merasa pernag mendengar suara ini.

"Ah ini dia sudah baik hati menemani mu karna aku kau tinggal" ucap ibu itu

"Ah terimakasih nona kau sudah menemani ibu ku" ujar nya suara nya sangat merdu dan berat .

Aku yang sedari tadi menunduk karna aku tidak mau ikut campur masalah ibu dan anak itu akhirnya menatap laki laki tadi.

' astaghfirullah , i-ini beneran aku ga mimpi kan? Bukan ini pasti bukan dia' ujarku dalam hati.

"Hai kau kenapa melamun" ucap laki laki itu sambil mengibaskan tangan nya di depan muka ku.

"k-kau....

🔐🔐🔐🔐🔐

Lanjut part 2 ga cukup
HEHEHE

Selina Putri Ananda ✨

MY IDOL MY HUSBAND (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang