Part 27 ✨

826 68 0
                                    

mereka ber empat sudah sampai di rumah selina pukul 17:30 ,setelah selesai sholat magrib tiara memasak untuk makan malam  .

Jungkook masih di sini karna sholat tadi dia yang mengimami , dan sekarang dia tengah berada di ruang keluarga menonton pororo bersama selina.

*****

"Dek panggil kakak kakak kamu gih di ruang keluarga tuh nonton tv , bilang makanan nya udah siap" ucap tiara pada caca.

"Siap bun" caca pun langsung berjalan menghampiri kedua pasangan itu .

Saat sampai di ruang keluarga , caca yang tadi nya mau manggil malah senyum senyum sendiri.

"Yaelah nasib jomblo begini amat , tapi gak papa aa mereka uwwu sekali " ucap caca  sambil mesam mesem memegang dada nya .

"Bundaa sini dehh " panggil Caca.

"Kenapa sih dek orang tadi suruh manggil kakak nya malah bunda di suruh kesini" ucap sang bunda saat sudah di samping caca.

"Liat tuh" ujar caca sambil menunjuk jungkook dan selina yang tertidur.

"Astaga dek "

"Kenapa bun?" Bingung caca .

"Kamu sabar ya jangan pengen " ucap tiara menahan tawa .

"si bunda ish" ucap caca sambil mendatar kan muka nya .

Tiara berjalan ke arah selina dan jungkook yang sedang tertidur sambil berpelukan itu .

"Heh bangun bangun " ujar tiara sambil menggoyang goyangkan badan jungkook.

"Eunggghh" lenguh jungkook.

"Bangun makan makan "

"Eh bunda iya bun" ucap jungkook sambil melihat ke arah tiara lalu masuk ke dekapan selina lagi .

"bangun kenapa merem lagi enak banget ya begitu kasian noh caca meratapi nasib jomblo nya " ucap tiara mengomel dan caca hanya mendegus sebal .

"Iya bun ini bangun " ujar jungkook lalu berdiri dari posisi tidur nya sambil senyum senyum.

"Kenapa kamu ? Udah gila ya? Bangun bangun kok senyam senyum" delik tiara.

"gak papa " balas jungkook masih sambil senyum senyum .

"Yaudah bunda tunggu di meja makan , selina nya bangunin ya" ucap tiara lalu pergi dari situ.

"Siap bun"

"Chagia ireona" (sayang bangun)  , ucap jungkook membangunkan selina.

"eungg" balas selina lalu mendudukkan dirinya .

"Meogja" (ayo makan)  , ajak jungkook.

Selina pun berjalan menuju meja makan meninggalkan jungkook.

" Nega meomuldorog cude han saram" (lah aku yang ajak malah di tinggalin).  Gumam jungkook lalu menyusul selina .

Skippp..

"Aku pamit pulang ya bun , ca , sel" ujar jungkook berpamitan ingin pulang dan di anggukin tiara karna sudah malem juga kasian kalo gak pulang pulang .

"Yaudah hati hati ya bawa mobil nya " ucap selina.

"Iya sayang" balas jungkook.

"Iyi siying" tiru caca yang jengah dengan ke uwwu an .

"Sirik huu" sahut jungkook .

"Udah deh , sana pulang ke buru malem " ucap selina menengahi.

"Iya iya , bye semua assalamualaikum"

MY IDOL MY HUSBAND (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang