Extra part (2)

1.6K 77 1
                                    

Ini extra part terakhir dan habis ini bakal bener bener selesai cerita nya .

Happy reading guys 💜
.
.
.
.

Tahun tahun sudah berlalu dan semakin bertambah angka nya kini keluarga kecil jungkook semakin bahagia tanpa adanya gangguan plakor dan semcam nya lagi dan yang lebih membahagiakan lagi kini selina tengah mengandung anak ketiga nya .

Ya setalah 3 tahun di pisahkan dan mereka bertemu lagi , jungkook dan selina saling menyalurkan rindu nya lewat 'itu' ekhemm , dan 2 bulan setelah nya selina di nyatakan hamil anak ke dua nya dan sekarang anak itu sudah berusia 15 tahun dan kini yeojun berusia 18 tahun sedangkan anak ke tiga yang di kandung selina sudah memasuki bulan ke 9 dan tinggal tunggu hari saja untuk dedek bayi nya keluar .

******

" mom aku berangkat sekolah dulu" ujar yeojun anak laki laki pertama jungkook dan selina yang kini sudah sma kelas 3.

"Eh tunggu adek nya dulu , KANESA CEPATT ABANG MU SUDAH MAU BERANGKAT INI" seru selina pada anak perempuan nya yang masih berada di dalam kamar nya .

"IYA MOM LAGI PAKE SEPATU ABANG TUNGGU IN" teriak kanesa dari kamar nya , kanesa afsheen ananda putri kedua jungkook dan selina yang kini masih menginjak kelas 3 smp .

Sekolah mereka itu sebrangan jadi berangkat selalu bareng .

"Ayo bang berangkat" ujar kanesa sambil mengandeng tangan abang nya .

"Ayo , mom yeojun sama kanesa berangkat dulu ya" ujar nya sambil mencium tangan sang mama.

"Oh iya , daddy udah berangkat mom?" Ujar kanesa setelah menyalimi mommy nya.

"Udah dari tadi , sana gih keburu telat nanti udah mau jam 9 nih"

"Oke , nantu telfonin daddy kalo pulang suruh bawain makan an yang buanyak ya mom bye bye assalamualaikum"

"Waalaikumsalam" balas selina sambil menggeleng geleng kan kepala nya.

Aneh gak ? Kenapa nama yeojun itu korea banget sedangkan nama kanesa indo banget , jadi tuh selina mau nama anak nya beda beda kaya putra pertama nya jeon yeo-jun menurun dari daddy nya dan kanesa afsheen ananda itu nama dari selina sendiri dan anak nya yang ketiga nanti ia akan nama i dengan nama western .

*****
Di sekolah yeojun...

"Yeojun aa" yeojun menoleh saat nama nya di panggil dan dia menatap malas orang yang memanggil nya.

"Hm?" Ujar yeojun sambil menaikan satu alis nya .

"Ish kebiasaan deh , ini tadi eomma suruh aku kasih ke kamu" ujar min yoon-je iya dia anak nya yoongi anak yang ke 3 dan dia seumuran dengan yeojun hanya berbeda 6 bulan mungkin duluan yoon-je tapi lahirnya .

"bilang ke tante , makasih" ujar yeojun  dan mengambil paper bag yang berada di tangan gadis itu lalu pergi dari sana .

"Eh kok di tinggal sih , yeojun tungguin bareng lah kelas kita kan sebelahan" teriak yoon-je sambil mengejar yeojun .

Kelas yeojun itu 3-2 dan sedang kan kelas nya yoon-je itu 3-3 , ibarat kalo di indo itu 3 b san 3 c gitu lah namun di korea itu pake angka.

"Woy jun sini" ujar park  dae-ho taulah kalian siapa ayah dari remaja bermarga park ini.

"Hm" yeojun pun menghampiri teman teman nya yang berada di pojok kelas setelah melemparkan tas nya ke kursi nya.

"Chi bapak lo kaya kenapa lama lama gue liat lo kaya gembel sih" ujar kim jae-ha .

MY IDOL MY HUSBAND (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang