Guys mau cerita sedikit , di cerita ini aku gak berharap banyak yang baca . Tapi kalo nanti yang baca banyak Alhamdulillah banget .
.
Cerita ini cuma halu ku dan temen ku aja dan aku iseng buat nulis .
Semoga suka ya . Love you guys💜.
.
.
*******1 minggu kemudian.....
Hari ini selin sedang siap siap untuk berangkat memulai KKN nya di itaewon , dia berangkat dari kampus untuk mengambil name tag nya dan dia akan memesan taksi untuk ke itaewon nanti karna pasti tinggal nya akan beda beda kan.
******
Selina POV
Aku sedang berjalan untuk naik subway , tiba tiba ponsel ku berdering dan aku segera mengangkat nya sambil menarik koper ku .
Bundahara❤️is calling...
'halo assalamualaikum selina'
' waalaikumsalam bunda , bunda apa kabar maaf selina tidak sempat mengabari bunda kemarin kemarin '
'iya tidak apa selin , bunda dan semua nya baij baik saja di sini selin ,kau sekarang ingin berangkat kkn kan . Hati hati ya nak jaga diri mu baik baik , bunda tidak bisa mengawasi mu setiap saat'
'iya bunda aku akan menjaga diri ku baik baik jangan terlalu khawatir , disini kan juga ada puput'
'selin berita yang menyebar di ig kemarin itu bukan kamu kan nak '
Haduh gimana ini bunda tau berita itu , ya biarpun sekarang sudah di hapus pun arghh akun syalan.
'e-ehm iya bunda itu selin '
'bagaimana bisa nak kau dekat dengan idol terkenal itu , tidak usah cari masalah selin , kamu disana itu untuk belajar bukan untuk seperti ini'
'maaf bunda itu tidak benar kok aku memang dekat namun tidak dating , cerita nya panjang kalau ku jelas kan sekarang bunda , aku kabari nanti lagi ya ini sudah mau sampai kampus'
'baiklah nak bunda mengerti , tapi lebih baik kamu jangan terlalu dekat dengan nya dia bukan orang sembarangan selina paham kan nak , yasudah bunda tutup ya assalamualaikum'
'iya bunda waalaikumsalam'
Benar kan dugaan ku setelah bunda tahu pasti dia melarangku untuk lebih dekat dengan nya , ah ini tidak bisa aku mengakui nya kalau sudah terlanjur masuk terlalu dalam aku jatuh cinta pada jeon jungkook.Selina POV END
******
Selina sekarang sedang berada di lapangan outdoor kampus nya untuk mengantri mengambil name tag , di belakang nya ada yoona yang rempong membawa 3 koper, seperti ingin pindahan saja.
Setelah mengambil name tag dan mendengarkan arahan dosen dosen di depan sana , selin dan yoona berjalan ke depan kampus untuk memesan taksi .
Ternyata apartemen jungkook yang akan di tempati selin berdekatan dengan rumah nenek nya yoona, iya yoona mempunyai nenek yang tidak di itaewon jadi nya dia tidak perlu repot-repot mencari tempat tinggal sementara nya di sana .
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IDOL MY HUSBAND (End)
Fanfiction"kamu kim taehyung kan?" . . . Ini tentang aku yang ingin mengejar cita cita ku di korea selatan dan tanpa sengaja bertemu seorang yang sangat berarti bagiku... . . . . NO PLAGIAT!!!! . . . Start: 19 januari 2021 End: 7 mei 2021 Rank : #5 in teen...