Happy reading guys 💜
.
.
Author mau cerita
Pas mau buat part ini sebel banget cerita nya ke hapus 2 kali huft sedih banget yang pertama udah nulis sampe 900 kata yang kedua 850 kata dan kehapus gara gara mati listrik wifi nya mati pas mau di lanjutin draf nya malah ilang :). Udah gitu aja.*****
Hari ini selina sedang berada di depan ruang rekaman jungkook membawakan makanan yang di minta nya semalam .
Dia memasak tempe orek , sayur kangkung dan ikan fillet katsu saus menthai .
Tok tok tok
Selina mengetuk pintu ruangan jungkook tersebut kemudian seseorang membuka pintu tersebut .
"Oh annyeonghaseyo oppa , sudah lama tidak bertemu apa kabar" sapa selina pada orang yang membuka pintu tersebut.
"Ah selina rupanya , aku baik baik saja bagaimana dengan kau" ucap jimin. Iya dia yang membuka pintu tadi.
"Aku baik baik saja , jungkook ada didalam kah?" Tanya selina .
"Ada masuk saja kebetulan aku ingin pergi menemui istri ku aku duluan ya " ucap jimin.
"Ah iya aku titip salam untuk istri mu ya"
"Oke , daah" pamit jimin sambil melambaikan tangan nya ke selina dan di balas lambaian tangan juga.
Setelah jimin pergi selina segera masuk dan menutup pintu nya , dan dia menyari jungkook tapi tidak ketemu , lalu dia membuka pintu ruangan rekaman yang buat nyanyi itu loh , di lihat nya ternyata jungkook sedang sholat berhubung sudah waktu nya dzhur memang , dan selin menunggu nya di sofa luar ruangan tersebut.
Setelah 25 menit selina menunggu jungkook pun datang.
" Hai selina , maaf lama nunggu nya "
" Gapapa nih makan dulu " ucap selina sambil membuka kotak kotak wadah makanan tersebut.
"Oh iya kamu udah sholat sel?" Tanya jungkook.
"Oh aku lagi engga , dateng tamu soal nya" ucap selin.
"Oh maaf gak tau " ucap jungkook sambil menyugar rambut nya yang basah .
"Ganteng nya yang abis sholat , makan gih keburu dingin ntar gak enak" ujar selin.
" Udah dari lahir kali kalo ganteng mah " ucap jungkook ke pd an sambil menyendok makanan nya.
" Dih pd banget sih " ucap selin terkekeh , tapi emang bener sih dari lahir udah ganteng.
" Enak banget sel masakan kamu " ucap jungkook yang sedang melahap nasi nya seperti orang kelaparan 3 hari gak makan .
"Iya makasih , tapi pelan pelan makan nya nanti kamu kese-" ucapan selin terpotong.
"Uhuk uhuk minul sel tolong" ucap jungkook tersedak .
"Dak " lanjut dari omongan selin tadi , dan langsung memberikan jungkokm minum.
" Ahhh lega , abis nya enak sih "
" Enak sih enak tapi pelan pelan tar batuk batuk lagi "
" Kamu mau sel " udah habis setengah baru nawarin dasar.
" Enggak udah kamu makan aja abisin" tolak selin.
" Aakk nih cepet " ujar jungkook sambil mengarahkan sendok nya ke mulut selina .
"Enggak udah makan aja aku udah tadi di rumah" tolak selin lagi.
"Isss cepet pegel nih tangan aku " gerutu jungkook, akhirnya selina mau membuka mulut nya menerima suapan dari jungkook , dan makanan nya mereka habisakan berdua dengan selin yang di suapi jungkook .tahan jangan baper yok bisa yok hiks:).
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IDOL MY HUSBAND (End)
Fanfiction"kamu kim taehyung kan?" . . . Ini tentang aku yang ingin mengejar cita cita ku di korea selatan dan tanpa sengaja bertemu seorang yang sangat berarti bagiku... . . . . NO PLAGIAT!!!! . . . Start: 19 januari 2021 End: 7 mei 2021 Rank : #5 in teen...