Happy reading guys 💜
.
.
.
******
2 hari kemudian.Jungkook yang kebetulan tengah berada di rumah selina untuk memastikan mereka baik baik saja , tiba tiba ponsel nya berdering tanda ada yang menelfon nya.
"halo?"
"Ya"
"Apakah ini benar tuan jungkook yang memberikan nomer nya ke pihak bandara?"
"Iya benar saya sendiri ada apa ? Apakah orangtua saya sudah di temukan?"
"Maaf mereka sudah di temukan yang satu berhasil di selamat kan dan berada di rumah sakit"
"Dan yang satu nya lagi?"
"Maaf yang satu nya lagi meninggal dunia"
"Terimakasih info nya "
"Iya mereka sudah berada di Indonesia di rumah sakit *** "Jungkook langsung menghubungi seseorang .
"Siapkan jet pribadi sekarang "
"Baik tuan"Setelah menelfon orang yang dia suruh tadi dia pun menjelaskan ke Selina dan caca yang berada di samping nya.
" Ayo sekarang kita ke bandara ayah dan bunda sudah di temukan tidak usah bawa apa apa bawa ponsel kalian saja cepat" ujar jungkook.
Mereka bertiga pun bergegas menuju bandara untuk menuju Indonesia , jungkook yang gak tahu bahasa nya nanti udah gass aja lah .
"Ya tuhan terima kasih telah menyelamatkan orang tua ku terima kasih tuhan" ucap selina dalam hati .
Jungkook belum memberi tahu pasal salah satu dari orang tua mereka meninggal jungkook tidak tega.
*****
"Tuan 30 menit lagi kita akan mendarat di bandara Soekarno Hatta Indonesia " ucap sang pramugari.
"Baiklah , siapkan 3 porsi makanan " ucap jungkook kepda pramugari itu.
"Baik tuan "
Orang kaya bebas jangan julid sama holkay rumah 98 milyar ya hiks.
Makanan pun datang ..
"Kalian makan dulu ya " ucap jungkook.
"Kamu aja sama caca makan gih aku ga laper"
"Selina makan ya nanti kamu sakit , nanti kalo bunda sama ayah nanya kok kamu gak makan gimana gk kasian ?"
"Hm iy iy "
"Caca makan ya "
"Iya oppa "
Mereka akhirnya memakan makanan yang di bawakan oleh pramugari tadi .
******
"Kalian kembali lah ke korea aku mungkin akan lama di sini" ucap jungkook kepada pilot jet pribadi nya itu .
"Baiklah , semoga semua baik baik saja tuan"
"Hmm semoga saja saya duluan ya , terima kasih" pamit jungkook kepada sang pilot dan di angguki oleh pilot tersebut.
"Ayo ca , sel kita langsung ke rumag sakit *** ya "
"Mereka baik baik aja kan kak , oppa?" Tanya caca kepada kedua kakak nya itu.
"Insyaallah gapapa " ujar jungkook menahan sesak .
Mereka di jemput oleh suruhan suruhannya jungkook menggunakan mobil bmw . jungkook punya bodyguard nah bodyguard nya punya anak buah jadi getoh kalo ga paham.
"Ayo buruan" ujar selina.
"Iya iya ayo"
mereka menuju rumah sakit yang di infokan oleh pihak bandara tadi , tenyata ruang informasi di bandara sini juga masih ramai sekali keluarga korban.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IDOL MY HUSBAND (End)
Fanfiction"kamu kim taehyung kan?" . . . Ini tentang aku yang ingin mengejar cita cita ku di korea selatan dan tanpa sengaja bertemu seorang yang sangat berarti bagiku... . . . . NO PLAGIAT!!!! . . . Start: 19 januari 2021 End: 7 mei 2021 Rank : #5 in teen...