" Jangan datang kalau hanya ingin pergi , hubungan yang di awali dengan kebohongan kau fikir akan bertahan lama kah?"
-unknown****
Min yoona💜
Yoona
21:30
ReadIya kenapa sel
21:32
ReadBoleh gak kalo aku ikut tinggal
Bersama mu selama kkn ?
21:32
ReadBoleh banget lah
Emang nya kenapa dengan
Tempat tinggal mu?
21:33
ReadAku hanya ingin pindah saja
Boleh beneran kan kalo aku tinggal
Bersama mu?
21:33
ReadIya selin boleh malah aku
Seneng ada temen nya ,
Besok kalau mau berangkat sekalian bawa aja barang mu.
21:33
ReadIya terima kasih yoona
Besok aku akan berangkt jam 8 ya
Naik taksi.
21:35
ReadOke bye
Read****
Setelah selin mengechat yoona dia pun mengabaikan pusing nya dan segera beres beres untuk pergi dari apartemen jungkook besok pagi, setelah selesai beres beres dia pun membersihkan diri dan tidur.
****
Ke esok kan pagi nya selin sudah siap dan hendak menyeret koper nya tapi dia teringat sesuatu , dia akan menuliskan note untuk jungkook dulu .
Dear jungkook oppa
Terimakasih ya atas kebaikan mu selama ini kepada ku , ku rasa aku tah merepotkan mu , aku minta maaf jika sudah mengganggu hubungan mu dengan pacar mu . Aku pergi dulu ya kalau sempat nanti ku kabari , terimakasih oppa , jangan sakiti dia ya.
Dari
Selina putriSetelah menuliskan surat itu selina menaruh nya di atas kasur milik jungkook dan pergi membawa barang-barang nya keluar dari situ .
Selina POV
Tahan ayo kamu jangan nangis gini memang nya kamu siapa tidak usah berlebihan selina .
Aku menuju lift saat di depan lift aku di kagetkan oleh dua orang perempuan dan laki laki , yap dia jungkook dan soya dengan soya yang bergelayut di tangan jungkook , sial nya jungkook hanya diam saja , dasar.
"Loh selin kamu mau kemana kok membawa barang-barang mu , baru saja aku dan soya ingin mengunjungi mu" ucap jungkook dengan wajah tanpa dosa nya itu.
"Paling juga mau pergi , udah sadar kali tuh kalo disini dia cuma ngerepotin kamu" ucap soya bicara kepada jungkook dengan tatapan sinis mengarah ke selina.
"Iya aku memang ingin pergi , maaf kalau aku sempat mengganggu permisih semoga langgeng ya" ucap ku tersenyum getir menatap kedua manusia di depan ku ini .
Dan saat aku ingin melangkah kan kaki ku masuk ke dalam lift tangan ku di tarik oleh jungkook.
"JANGAN PEGANG TANGAN SAYA" marah ku .
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IDOL MY HUSBAND (End)
Fanfiction"kamu kim taehyung kan?" . . . Ini tentang aku yang ingin mengejar cita cita ku di korea selatan dan tanpa sengaja bertemu seorang yang sangat berarti bagiku... . . . . NO PLAGIAT!!!! . . . Start: 19 januari 2021 End: 7 mei 2021 Rank : #5 in teen...