part 4✨

1.6K 110 0
                                    

" Apakah kau mau dekat dengan ku, seperti nya aku menyukai mu nona" kata jungkook dengan nada serius . Aku pun kaget di buat nya mana mungkin dia menyukai orang biasa seperti ku .

"a-ah seperti nya aku ingin pulang sudah hampir malam apakah kau bisa mengantarku" ucap ku dengan gugup , aku sengaja mengalihkan pembicaraan karna ayolah ini akan membuat ku overtingking nanti malam.

" a-a baiklah mari pamit dulu dengan yang lain" ucapnya sambil turun dari ayunan sambil berjalan menuju hyung hyung nya dengan muka yang sedikit du tekuk mungkin.

Aku pun hanya tersenyum menanggapi nya .

Kalau aku mengiya kan untuk dekat dengan nya aku hanya takut terlalu dalam padahal sudah jelas kalau ujung ujung nya kita tidak bisa bersatu , dan lagi lagi keyakinan kita yang berbeda , bunda dan ayah ku juga pasti tidak akan setuju kalau nanti kita menjadi serius , aku hanya takut sakit hati dan untuk saat ini pun aku tidak mau main main soal perasaan , hah ini sungguh berat sebenarnya siapa yang tidak mau dekat dengan jeon jungkook mantan idol terkenal dan kaya raya .

*****
"Ayo selin masuk" ucap jungkook setelah membuka kan pintu mobilnya.

"Ah iya terima kasih"

Selama perjalanan hanya ada hawa canggung yang menyelimuti ingin memulai pembicaraan pun mau bahas apa kan .

"Ah selina kau kuliah mengambil jurusan apa?" tanya jungkook.

"Aku mengambil Psikolog S2"

"Wah hebat ternyata kamu , terus kamu nanti mau kerja di sini atau kembali ke negara mu" tanya nya lagi dengan menghela nafas.

"haha kenapa kamu? Aku seperti nya akan bekerja disini tapi bulan depan kan libur jadi aku ingin pulang ke Indonesia" jawab ku sambil terkekeh.

" Apakah aku boleh ikut?"
Aku pun bingung dia mau ikut kemana yakali mau iku ke indo heboh mak gue tar.

"Hah? Mau ikut kemana?" Tanya ku kebingungan.

"Ikut kamu ke Indonesia aku ingin sekali ke sana lagi tapi yah mengerti sendiri gimana sibuk nya aku" kata nya.

"Apakah kamu yakin ingin ikut dengan ku? Kamu tidak takut ke tahuan media?" Ucap selina

"Itu soal yang gampang , waktu aku naik subway di gangnam lalu kamu tak sengaja menabrak ku juga kamu tak mengenali ku kan?"

"Wah ternyata itu beneran kau oppa ? Aku sebenarnya berfikir kalau itu kau karna suara mu sangat familiar di telinga ku" seru selina

"hahaha iya itu aku , biasa aja dong ga usah terkejut" ucap jungkook sambil tertawa.

Skipp loby apartemen

Setelah sampai di depan loby jungkook pun turun dan membuka kan pintu untuk ku , ah rasa nya aku seperti tuan putri saja di buka kan pintu .

"Silahkan nona " ucap nya sambil membungkuk.

"Hahahaha kau ini bisa saja , yasudah aku masuk dulu ya kedalam terimakasih untuk hari ini oppa" ucap selina sambil tersenyum manis.

Saat aku ingin melangkah menuju pintu masuk apartemen tiba tiba jungkook memanggil ku , dia tidak berani memegang tangan ku kata nya agama mu melarangku memegang nya , ah aku sungguh ingin terbang .

"Iya ada apa oppa ? " Tanya selina

"Oh ini kartu nama ku di situ juga sudah ku tuliskan id line ku nanti hubungi aku ya , aku akan ikut kamu ke Indonesia pokok nya aku ga mau tau"  ucap jungkook dengan kukuh

" Hahaha siap bos" ucapku

Setelah nya aku masuk dan jungkook pergi kembali ke rumahnya .

Ah hari yang melelahkan , menyakitkan , dan hari yang indah juga , semoga mereka selalu bahagia dan tidak ada masalah ya , aku harap itu yang terbaik untuk mereka.

MY IDOL MY HUSBAND (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang