Part 21✨

913 71 0
                                    

Happy reading guys 💜
.
.
.
.
******

Pagi hari ini jasad ayah selina dan caca alias arga di kebumikan , tiara masih belum tahu pasal ini karna beliau belum sadar dari koma nya .

Selina dan caca tidak berhenti menangis saat ayah nya di masukan ke liang lahat , jungkook hanya diam memandang calon ayah mertua nya sedang di kebumikan berusaha tidak kelihatan sedih agar bisa menenangkan selina dan caca.

Banyak kerabat dan teman teman arga yang datang menyaksikan dan bertemu untuk yang terakhir kali nya .

Setelah selesai di kebumikan dan orang orang pun pergi untuk pulang ke rumah nya masing masing.

Selina langsung terduduk di samping gundukan tanah itu begitupun caca.

"Yah selin gak nyangka ayah pergi secepat ini yah ninggalin selin sama caca , selin udah lama gak ketemu ayah seharusnya waktu itu biar selin aja yang pulang yah agar gak kejadian ini , ayah terimakasih sudah menjadi ayah yang baik untuk ku , terima kasih telah sabar dengan segala sifatku yang kadang menjengkelkan dan manja , terimakasih yah udah jadi pahlawan selin , ayah capek ya maka nya sekarang ayah pergi insyaallah yah selin ikhlas pasti ayah sudah bahagia kan di atas sana , jangan lupain selin , bunda , sama caca yah , tunggu selin di sana selin sayang ayah " ujar selin menangis lalu mencium batu nisan alm.arga .

"Ayah yang tenang ya caca janji caca akan jagain bunda yah , kalo kak selin udah ada yang jagain hihi . Caca sayang ayah insyaallah yah caca ikhlas " ucap caca mengelus batu nisan ayahnya.

Jungkook yang dari tadi berdiri akhirnya ikut ber jongkok di samping selin lalu membuka kaca mata hitam nya .

"Sabar ya kamu harus semangat kamu caca masih punya bunda jagain bunda  aku tau kalian kuat" ujar jungkook kepada selin dan caca.

"Yah saya janji akan menjaga selina , saya janji akan membahagiakan nya dan tidak akan menyakiti nya seperti anda yang tidak pernah menyakiti selina . Semoga ayah tenang di sisi nya " ujar jungkook menghadap ke gundukan tanah itu.

"Ayo pulang udah siang bunda kamu gak ada yang jagain " ajak jungkook.

"Kak caca langsung ke rumah sakit ya , kakak pulang dulu aja ke rumah sama abang " oppa klo indonesia nya abang kan ywsudah . Ucap  caca .

"Kamu hati hati ya" ujar selina.

"Iya kak , aku duluan ya bang" pamit caca.

"Ayah Caca pamit pulang ya nemenin bunda besok besok caca kesini lagi" pamit caca pada alm ayah nya.

"Ayo ke rumah ku dulu " ajak selina dan berdiri .

"Ayo"

********

Jungkook dan selina sudah sampai di rumah selina yang sederhana .

"Maaf ya rumah nya gak sebesar rumah mu" ucap selina sambil membuka pintu.

"Emang nya kenapa gitu ?" ujar jungkook dan langsung memasuki rumah selina .

"Mau minum apa?"

"Teh aja"

Selina membuat kan minum untuk jungkook dan jungkook duduk di sofa ruang tamu sambil memainkan gadget nya .

"Nih minum dulu" ujar selina yang datang sambil membawa teh dari dapur dan duduk di samping jungkook.

"Iya makasih ya" ucap jungkook lalu meminum teh nya.

Tok tok tok

Pintu rumah selin ada yang mengetuk , selina langsung berdiri dan berjalan menuju pintu untuk membukakan pintu dan melihat siapa yang mengetuk rumah nya.

MY IDOL MY HUSBAND (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang