Happy reading guys 💜
.
.Hari ini hari yang di tunggu tunggu puncak dari kisah selina dan jungkook setelah melewati berbagai masalah dan setelah kedua nya pulih dari kecelakaan waktu itu kini mereka sudah sah menjadi pasangan suami istri tadi pagi tepatnya jam 08:00 kst jungkook melafalkan ijab di depan banyak nya tamu .
Kini mereka berdua tengah istirahat karna malam nanti akan di adakan resepsi besar besar an dan pasti nya mengagetkan publik bagaimana tidak? Sebelumnya jungkook tidak pernah di kabarkan dating hanya waktu itu karna salah faham tapi kini berita itu benar banyak fans yang iri atau tidak setuju namun tidak kalah banyak dengan yang mendukung keduanya .
"Kamu tidur gih nanti jam lima aku bangunin" ujar selina ketika melihat suami nya kelelahan .
"Kamu enggak tidur?"
"Enggak ngantuk aku mau mandi sama beres beres"
"Jangan capek capek sayang"
"Iya iya udah sana tidur" ujar selina lalu jungkook memejam kan mata nya .
dan selina kini tengah menghapus bekas make up make up yang menempel di wajah nya lalu mandi untuk membersihkan badan nya yang lengket .
.......Jarum jam terus bergerak dan kini menunjukkan pukul lima sore . Jungkook masih tidur namun selina sudah didandani oleh perias yang terkenal lah pasti dan sudah hampir selesai.
"Kamu cantik sekali nona " ucap perias yang sedang memakaikan lipstik ke bibir selina.
"Aa terima kasih anda juga cantik "
"Bisa saja haha" kekeh perias itu .
"Nah sudah selesai sekarang giliran pengantin laki laki nya "
"Sebentar ya saya bangun kan dulu" lalu di angguki para perias perias itu .
Selina berjalan menuju kamar yang di tiduri jungkook mereka ada di hotel btw.
"Kook bangun udah jam lima ini bangun dong" ucap selina sambil menggoyang goyangkan badan jungkook.
"Egheuhh iyaa " lalu jungkook membuka mata nya dan menyesuaikan penglihatan nya.
"buruan mandi gih udah di tunggu in "
"Iya , eh kamu siapa? " Kaget jungkook dengan reflek melebarkan mata nya saat menatap selina.
"Aku selina ih kenapa coba kamu abis tidur kenapa jadi lupa ingetan deh" ujar selina sambil mengerutkan keningnya.
"Kira aku bidadari abis cantik banget" ucap jungkook.
"Apaansi gombal udah sana " ujar selina mendorong jungkook untuk memasuki kamar mandi .
********
Kini selina dan jungkook sedang bersalam salam an dengan ribuan tamu gak sebagian nya , masa iya semua antri.
"aku capek deh berdiri mulu " ujar selina mengeluh karna sudah dua jam dia berdiri untuk menyambut tamu .
"Sabar ya sebentar lagi selesai kok" ucap jungkook sambil mengelus tangan selina dan tersenyum.
" Hai bro selamat ya udah nikah aja nih tuan muda semoga langgeng ya sama mbak cantik" ujar Jaehyun , huum kini geng line 97 sedang berbaris di depan pasutri baru itu.
"Iya makasih ya udah dateng tumben gak sibuk" ujar jungkook sambil memeluk jaehyun dengan pelukan khas laki laki .
"Demi lu nih kalo enggak ya biasa sibuk" dan kedua nya tertawa .
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IDOL MY HUSBAND (End)
Fiksi Penggemar"kamu kim taehyung kan?" . . . Ini tentang aku yang ingin mengejar cita cita ku di korea selatan dan tanpa sengaja bertemu seorang yang sangat berarti bagiku... . . . . NO PLAGIAT!!!! . . . Start: 19 januari 2021 End: 7 mei 2021 Rank : #5 in teen...