Happy reading guys.. makasih yang masih mau baca love u guys💜💜
.
.Satu bulan sudah pernikahan jungkook dan selina namun minggu minggu terakhir ini selina sering mual mual badan nya lemas dan sering pusing juga kira kira kenapa ya?.
Seperti pagi hari ini setelah sholat subuh selina sudah berada di wastafel kamar mandi nya sedang mengeluarkan isi perut namun hanya ada cairan bening yang keluar ,jungkook pun panik dan membantu selina memijat tengkuk belakang nya . Dikira sudah tidak mual lagi jungkook menuntun selina kembali keranjang .
"Kamu sakit kan udah sering loh kamu kaya gini kita kerumah sakit ya nanti" ujar jungkook yang duduk di samping seling yang sedang tiduran sambil mengelus kepala nya.
"Aku gapapa paling cuma masuk angin biasa" ucap selina sambil memijat pelipis nya.
"Kalo aku bilang kerumah sakit ya kerumah sakit gak usah bantah" tegas jungkook , selina yang tidak mau nanti malah terjadi pertengkaran akhirnya mengiya kan saja .
Karna masih jam 5 pagi mereka berdua memutuskan untuk tidur kembali dan jungkook akan izin dari kerja nya hari ini karna menemani selina untuk periksa nanti .
*****
Siang ini selina akan periksa ke rumah sakit bersama jungkook .
"Apa jangan jangan kamu hamil yang?" tanya jungkook yang sedang menyetir.
"Mungkin"
"Kalo beneran aku seneng banget deh yaudah nanti kita coba periksa nya kedokter kandungan" ujar jungkook sambil tersenyum lebar.
Setelah menempuh perjalanan dari rumah menuju rumah sakit akhirnya mereka sampai .
Langsung saja mereka masuk kedalam rumah sakit dan mendaftar dan kebetulan nya lagi dokter yang akan di datangi selina itu min hyun soo iya istri yoongi dia seorang dokter spesialis kandungan . Suami nya orang tajir melintir masih aja kerja kalo autor yang jadi istri nya mah mending leha leha di rumah hahaha.
Kini giliran selina masuk kedalam untuk periksa.
"Loh jungkook sama selina ternyata" ucap hyun soo saat jk membuka pintu dan selina masuk.
"Hehe iya"
"Mau cek nih? " Ucap nya sambil tersenyum.
"Iya akhir akhir ini mual terus masa" ucap jungkook sambil mendudukkan dirinya di kursi .
"Yaudah coba tes dulu ya sel" ucap hyun soo yang sedang mengambil tespack di lemari khusus .
"Iya eonni"
Setelah hyun soo menyerahkan tespack nya selina mengambilnya dan berjalan menuju kamar mandi untuk cek .
Sambil menunggu selina di kamar mandi jungkook dan hyun soo bercerita tentang bagaimana keadaan selina akhir akhir ini .
Setelah hampir setengah jam menunggu selina keluar dengan raut sedih sambil menatap tespack nya .
"Gapapa sayang mungkin belum rezeki kita jangan sedih ya" ucap jungkook sambil tersenyum tulus dan berjalan kearah selina dan memeluk nya padahal dia belum liat hasil dari benda itu .
Namun waktu jungkook memeluk selina , selina menunjukan hasil nya kepada istri min yoongi itu dan dia tersenyum senang.
"Kamu belum liat hasil nya loh" ujar selina.
"Enggak kan? Gapapa sayang" ucap jungkook sambil melepas pelukan nya dan mengusap kepala selina , lalu selina menyerahkan tespack itu kepada jungkook dan sang empu membelakan mata nya.
"K-kamu p-positif yang?" Ucap jungkook kelewat senang dan memeluk sang istri lagi .
"Iya gitu"
"Tapi kenapa muka kamu gitu tadi?" Tanya nya .
"Ya biar kamu kaget aja" ucap selina dengan polosnya .
"Yehh iyain"
"Yaudah nanti lagi pelukan nya sekarang ayo selina tiduran di sini dulu kita usg ya" ucap sang dokter .
"Iya eonni"
hyun soo mengoleskan gel ke perut selina yang terbuka sedikit dan memulai usg nya , dan di layar terlihat janin yang masih belum terbentuk .
"Selamat ya kalian berdua janin yang dikandung selina sudah berusia 4 minggu , kamu jangan kebanyakan fikiran sel banyak banyakin makan makanan yang sehat jangan lupa minum susu ibu hamil juga ya nanti aku kasih resep vitamin" ucap hyun soo sambil berjalan ke arah kursi nya dan menulis kan resep yang harus selina tebus .
Jungkook sedari tadi hanya diam karna saking bahagia nya sampai senyum nya pun tidak luntur sama sekali .
"Nunna fotoin dong " ucap jungkook .
"Yaudah sini mana ponsel nya" lalu jungkook menyerahkan ponsel nya .
Cekrekkk
"Thank you" ucap jungkook lalu mengedip kan mata nya ."Dasar" ucap hyun soo dan selina hanya geleng-geleng kepala saja.
*****
Setelah dari rumas sakit tadi kini mereka berdua sudah berada di kamar mereka dan tengah berpelukan.
"Makasih sayang makasih makasih" ucap jungkook sambil mencium pucuk kepala selina berkali kali.
"Aku juga makasih , makasih juga udah selalu ada" ujar selina lalu mengeratkan pelukannya.
Tiba tiba jungkook menunduk mensejajarkan dirinya dengan perut selina lalu mengelus nya .
"Anak papa sehat sehat ya di dalem jangan nakal , papa sama mama tunggu kehadiran kamu sayang" ucap nya lalu mengecup perut selina.
"Masih lama kali" ucap selina sambil mengusap rambut jungkook.
" Ya biarlah , oh iya kita belum kasih tau bunda sama eomma" ujar jungkook.
"Yaudah aku telfon dulu"
Dan selina menelfon kedua orang tua mereka bunda dan eomma nya , mereka yang mendapatkan kabar seperti itu senang nya minta ampun dan kata nya mau langsung otw kerumah pasutri itu . bayang eomma nya yang dari busan langsung ke Seoul .
*********
Sekian dulu terimajiminrl.
Makasih yang masih mau baca .
Lop yu sak kresek .
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IDOL MY HUSBAND (End)
Fanfiction"kamu kim taehyung kan?" . . . Ini tentang aku yang ingin mengejar cita cita ku di korea selatan dan tanpa sengaja bertemu seorang yang sangat berarti bagiku... . . . . NO PLAGIAT!!!! . . . Start: 19 januari 2021 End: 7 mei 2021 Rank : #5 in teen...