Part 22✨

948 65 1
                                    

Happy reading guys 💜
.
.
.
.
💫💫💫💫💫💫

Sesampai nya di rumah sakit selina dan jungkook langsung berlari menuju ruangan inap karna bunda nya sudah di pindah ke ruang inap sejak sudah sadar tadi .

"Benerkan VVIP 125 kan?" Tanya selina kepada jungkook saat di depan pintu ruangan yang di sebutkan caca waktu di telfon tadi .

"Iya bener , ayo masuk" ucap jungkook lalu membuka pintu nya.

Di dalam menampakkan caca yang terlihat gelisah karna bunda nya masih terus bertanya pasal ayah nya.

"Dek ayah di mana ayah selamat kan dek ? Jawab bunda dek" ucap tiara.

"Bundaaaa" teriak selin dan langsung berlari menuju bunda nya lalu memeluk nya.

"Kak ayah mana kak ayah di ruang apa ? Ayah gak papa kan nak?" Ucap tiara sewaktu memeluk selin.

"Iya ayah gak papa bun  , sekarang bunda istirahat dulu ya nanti kalo bunda udah sehat kita ketemu sama ayah" ucap selina menenangkan bunda nya.

Akhirnya tiara berhasil di tenangkan dan sekarang dia tertidur dan di jaga oleh jungkook , sementara selin dan caca pergi ke kantin rumah sakit .

******

Selina dan caca duduk di bangku kantin rumah sakit itu guna menunggu pesanannya.

"Bang alan udah tau kak kalo bunda sadar?" Tanya caca.

"Tau kok tapi kata nya besok dia kesini nya ,soal nya kasian sama esya tadi dia tidur waktu di rumah kakak" ujar selina.

"Oh tadi bang alan ke rumah"ucap caca dan di angguki oleh selina.

Pesanan mereka pun datang , caca dan selina memesan vanila latte .

"Kak kita kasih tau bunda soal ayah gimana?"

"Kakak juga bingung dek kakak gak tega lihat bunda sedih nanti tapi mau gak mau kita harus kasih tau bunda"

"Hmmm , gimana kalau kita kasih tau nya pas bunda udah sembuh dan keluar dari rumah sakit , seenggak nya bunda pulih dulu biar gak terlalu rapuh nanti" ujar caca.

"Iya gitu aja , padahal baru kemarin ya dek rasa nya ketawa ketawa bareng sama ayah sama bunda sekarang ayah pergi buat selama lama nya ya dek " ucap selina dengan raut wajah yang murung.

"Huhh , mau gak mau kita harus ikhlas kan kak ? " ujar caca.

Mereka pun kembali ke ruang rawat tiara , dan waktu di jalan menuju lift selina ditabrak oleh seseorang.

"Astaga maaf aku tidak sengaja " ucap orang itu.

"Iya gak papa , mari saya duluan" ucap selina.

"Ah sebentar " ucap orang itu menahan selina .

"Iya kenapa ya? " Ucap selina.

"Kamu gak kenal aku? Kamu lupa sama aku?" Ujar orang itu dan selina pun bingung .

"Emm maaf kamu siapa ya saya tidak ingat ataupun kenal"

"Aku satriya , kamu selina kan?" Ucap orang yang kata nya bernama satriya itu.

"Kak aku duluan ya" ucap caca.

"Jangan bilang sama jk kalo aku bertemu dengan dia " ucap selina menggunakan bahasa korea agar satriya tidak paham apa yang di ucapkan selina , tenang caca udah belajar jadi dia sedikit tau.

"Oke , bye , kak satriya aku duluan ya" pamit caca dan di angguki oleh satriya.

"Iya aku ingat , ada apa?" Ucap selina dengan raut datar.

MY IDOL MY HUSBAND (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang