Happy reading guys 💜💜
Kira kira bakal happy ending atau enggak ya??
.
.
.********
Satu minggu berlalu bukan nya mereka membaik malah makin merenggang tadi nya selina akan menyerah dan meminta maaf namun tiba tiba jungkook membawa irene TEMAN nya itu ke rumah tanpa memberi tahu dirinya terlebih dahulu dan mereka asik mengobrol sendiri selina yang posisi nya istri nya pun di hiraukan oleh jungkook , dan selina hanya bisa bilang 'senyumin aja dulu' .
Kenapa gak tau tiba tiba dalam satu minggu jungkook berubah begitu saja bahkan anak pun tidak di sapa nya pulang tengah malam berangkat pagi sekali seperti itu terus .
Selina yang sudah jengah dengan kelakuan suami nya itu pun ingin meminta penjelasan mengapa diri nya seperti itu .
Niat nya siang ini ia akan pergi ke kantor suami nya untuk membawakan makan siang dan kini ia tengah bersiap siap untuk pergi , anak nya sudah ia titip kan ke bunda nya tadi pagi sudah di jemput oleh caca .
Sekarang dia sedang menunggu taksi datang dia malas intuk menyetir sendiri , untung saja dia sudah bisa berjalan seperti biasanya lagi , itu akan memudahkan nya untuk apa yang terjadi nanti.
Setelah menaiki taksi menuju bighit selama setengah jam selina kini sudah sampai dan sudah memasuki loby nya dia akan ke resepsionis terlebih dahulu.
" Annyeonghaseyo eonni jk ada di ruangan nya kan?" Ucap selina kepada resepsionis karna sudah akrab maka nya ngomong santai .
"A-ada lin"
"Baiklah , terima kasih"
Tanpa pikir panjang selina langsung berjalan dan memasuki lift walaupun sempat bingung mengapa eonni tadi gugup menjawab nya .
Kini sampai di lantai 13 pinti lift terbuka selina pun melangkahkan kakinya menuju ruangan suami nya .
oke sekarang sudah sampai di depan pintu nya dan dia menghela nafas nya lalu tanpa mengetuk dia membuka pintu nya .
Ckckck seperti nya orang di dalam ruangan itu tidak menyadari pintu ada yang membuka , selina bersender di pintu masuk menyaksikan kedua orang yang seorang perempuan nya tengah berada di pangkuan sang laki laki .
Nyesek gak? Nyesek gak? Nyesek lah masa enggak . Huahahaha.
Saat sang perempuan ingin mendekatkan bibirnya kepada bibir sang laki laki tiba tiba selina bersuara .
"Juineui jibeissneun aireul gioghaji moshabnigga?"( Tidak ingat anak di rumah tuan?).
Seketika kedua orang yang sedang berpangkuan itu terkejut dan irene langsung reflek berdiri dan jungkook pun panik karna bodoh tidak menyadari ada seseorang yang membuka pintu.
"S-selina"
" eotteoke ? Ajigmanjhog seureobseubnigga? gyosoghada"(bagaimana? Sudah puas belum? Lanjutkan lah).
"D-dengarkan penjelasan ku dulu sayang" ujar jungkook yang sambil berjalan menuju selina dan ingin memegang tangan selina namun selina menyentakan tangan nya.
Sedangkan pelakor itu hanya menatap mereka dengan raut kesal karna selina menggagalkan rencana nya.
"Kata nya orang kaya ? Kok selingkuh di kantor gak sanggup bayar hotel apa gimana?" Ucap selina sambil bersedekap dada , tidak kawan selina tidak menangis sekarang enggak ntar gak tau dah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IDOL MY HUSBAND (End)
Fanfiction"kamu kim taehyung kan?" . . . Ini tentang aku yang ingin mengejar cita cita ku di korea selatan dan tanpa sengaja bertemu seorang yang sangat berarti bagiku... . . . . NO PLAGIAT!!!! . . . Start: 19 januari 2021 End: 7 mei 2021 Rank : #5 in teen...