Part 13✨

1K 83 1
                                    

Terimakasih yang udah mau baca cerita aku , kalau ada masukan boleh koment ya :) .

Happy reading guys💜

*****

Satu bulan berlalu setelah kejadian waktu itu jungkook memberikan waktu untuk selin satu minggu namun sampai sekarang jungkook belum bisa menemukan selina , dia sudah meminta bantuan teman teman nya untuk menghubungi selin pun tidak ada yang berhasil dan selalu tidak aktif seperti nya selina ganti nomer telfon , syukur nya jungkook memergoki selina saat sedang berjalan dari supermarket dan ingin ke lokasi kkn nya ya jadi nya setiap hari jungkook kesitu.

Disisi lain selina dan yoona sedang berada di cafe outdoor menikmati kopi nya dan angin malam , sudah satu bulan selina menghindari jungkook dia belum mau berdamai lagi.

"Mau sampai kapan kucing kucing an terus sama doi" ujar yoona .

selina yang lagi memejamkan mata nya pun menoleh ke araah yoona.

"Huft , sampai aku ikhlas baru aku akan kembali seperti biasa " balas selin.

"Iya masalah nya nih ya setiap pas jam makan siang doi ke sekolahan terus buat ketemu kamu tapi kamu nya malah ngumpet sana ngumpet sini setiap dia dateng" cerocos yoona.

"Hmm ya terus aku harus gimana" tanya selin dengan nada putus asa.

"Ya temuin dia omongin aja baik baik siapa tau emang bener cuma temen , lagi an biarpun dia pacaran beneran sama siapa tuh so siapa ?"

"Soya"

"Nah iya itu , memang nya kenapa toh kamu sama dia gak se iman dan kamu juga cuma temen kan sama dia bertemu aja karna tidak sengaja" ucap yoona santai sambil menyeruput kopi nya.

"Y-ya iya sih tapi kan dia bilang dia suka kepada ku "

" Ya pokok nya temui aja dulu , ga baik kalo marahan lama lama dosa loh kalo kata kamu" ujar yoona .

"Baiklah , kalo besok dia ke situ lagi akan ku temui"balas selin.

Apakah harus selina menemui jungkook ? Apakah bener kalo ini cuma salah paham?.

*****
Selina dan yoona pun sudah pulang dan kini tengah berada di kamar yoona untuk tidur .

*****

" Selamat pagi teman teman , saya hanya ingin menyampaikan dari pihak kampus tentang kkn kita , dengan berat hati saya menyampaikan bahwa kkn di percepat dan ini hari terakhir kita berada disini" ucap ketua kelompok nya selina .

"Memang nya ada apa kok di percepat" tanya marchel.

" Pihak kampus menyatakan bahwa ada masalah yang menyebab kan kkn ini di percepat dan di gantikan oleh ulangan dengan cara membuat dokumen tentang kkn selama sebulan ini di rumah dan setelah ini selesai , mahasiswa dan mahasiswi di liburkan sampai 2 bulan kedepan" ucap ketua kelompok itu yang bernama felix.

"Yes akhirnya libur sel huh senang nya" ucap yoona kepada selin.

"Iya jadi aku bisa pulang deh ke negara ku " ucap selin tersenyum karna memang dia sudah lama tidak pulang ke Indonesia , kira kira sudah 1 tahun setengah mungkin.

"Iya semoga kau bisa segera ketemu dengan keluarga mu nanti kita vidcall ya" ucap yoona dan di balas anggukan kepala oleh selin.

Dan akhirnya mereka menjalankan tugas nya hingga nanti sore jam 4 dan selepas itu mereka bebas.

*****

Kelompok kkn selin pun berjejer di depan lapangan kecil sekolah kanak kanak itu .

"Selamat sore adik adik , kakak mau ngucapin terima kasih buat kalian karna kalian baik banget sama kami , kita senang bertemu dengan kalian , semoga kita nanti bisa bertemu lagi ya . Kalian belajar yang giat supaya bisa sukses nanti . Kakak pamit nya" ucap selina kepada anak anak tk tersebut.

MY IDOL MY HUSBAND (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang