Holaa guys 💜
.
.
.
.Seorang wanita baru saja keluar dari bandara bersama anak balita sekitar umur 3 tahun an .
"mom i wan't ice cream" ucap bocah laki laki blasteran indonesia korea itu.
"no boy later you will cough" ujar sang mama .
" baiklah" balas nya dengan wajah lesu .
Saat mereka tengah berjalan untuk menghampiri orang yang tengah menunggu nya , anak kecil tadi menabrak seorang pria yang sedang berjalan sambil menlefon.
"I'm sorry uncle I accidentally" ucap nya , dan pria itu berjongkok menyamakan tinggi nya dengan bocah yang ia tabrak tadi .
"Its ok boy " ucap nya sambil mengacak rambut bocah itu.
"I'm sorry my son hit you, we excuse me sir, sorry" ucap sang mama dari balita itu .
Degg
"Suara itu" batin sang pria .
San saat niat nya ingin mencegah wanita itu tapi mereka sudah menjauh dari sana , alah paling cuma mirip aja kan gak mungkin kalau itu dia ,batin nya lagi.
*******
"Woy kook buruan" seru jimin saat melihat jungkook bengong di tengah jalan , dan jungkook yang langsung tersadar menghampiri jimin.
"Gimana udah dateng belum ?" Tanya jungkook.
"Udah tuh lagi jalan " ucap jimin sambil melambaikan tangan nya kepada seseorang rekan bisnis mereka .
"Bukan cuma gue kan yang liat hyung? Lo tau kan ? apa itu emang dia" ujar jungkook tiba tiba .
"Iya gue tau , tapi apa lo gak gila mana mungkin orang meninggal tiba tiba ada di bandara bodoh" ucap jimin dengan terheran namun batin nya tersenyum.
"Salah orang mungkin" ucap jk sambil mengendikan bahu nya tapi wanita itu mirip selina dan anak kecil tadi mengapa wajah nya mirip dengan ku ? .batin jungkook bertanya tanya.
*******
" Dia balik ke kantor jam berapa?"
"....."
"Oh oke deh , aku langsung kesana deh sekarang "
"....."
"Terima kasih"
******
Kini setelah bertemu dengan rekan kerja nya jungkook memutuskan kembali ke kantor tadi nya ia mau langsung pulang tapi sepertinya ada yang tertinggal barang nya di sana.
Jungkook pun membuka pintu ruangan nya , dan saat pintu itu terbuka dia menahan emosi nya.
Siapa orang yang sedang duduk di kursi kerja nya dan membelakangi nya lagi .
"Hei siapa kamu ?! Seenak nya duduk di kursi orang " ujar jungkook namun orang itu tak menjawab .
"Kalo di tanya itu jawab kamu bisu atau gimana?" Sarkas jungkook .
Karna sebal pertanyaan nya tidak kunjung di jawab akhirnya jungkook melangkah kan kaki nya menuju orang itu .
Saat sudah sampai di dekat nya jungkook langsung membalik kan kursi nya ke arahnya dan
Damnn
Jungkook terkejut dan melangkah mundur saat dia mengetahui siapa yang duduk di kursi kerja nya dia meyakinkan diri nya untuk sadar dari halu yang seperti ini , dan cairan bening itu terjun ke pipi jungkook begitu saja .
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IDOL MY HUSBAND (End)
Fanfiction"kamu kim taehyung kan?" . . . Ini tentang aku yang ingin mengejar cita cita ku di korea selatan dan tanpa sengaja bertemu seorang yang sangat berarti bagiku... . . . . NO PLAGIAT!!!! . . . Start: 19 januari 2021 End: 7 mei 2021 Rank : #5 in teen...