Selamat membaca yeorobun💜
.
.
*******
Ke esokan hari nyaSelina yang lagi tidur nyenyak terusik oleh dering di ponsel nya , perasaan hari ini libur deh dan gue gak aktif in alarm gue ,fikir selina.
Selina pun mengambil hp nya dan ternyata puput menelfon nya , ada apa coba pagi pagi kaya gini ganggu orang tidur.
' apaan dah put ganggu orang tidur'
'heh buka ig lu nyet gawat ini gawat pake banget'
'kenapa sih emang panik amat lu'
'anjir ini di ig ada berita jungkook ketauan dating'
'lah apa hubungannya sama gue '
'masalah nya ni cewek nya lu bambang'
Selina yang tadi masih merem merem pun sekarang membelak an mata nya , yang dia takutkan akhir nya terjadi secepat ini .
'aduh gimana dong ini put gua takut '
'kabarin jungkook coba tanya dia dulu jangan panik gue mau ke rumah lu tapi masih ada kerjaan'
'yaudah nanti lagi bye put thanks'
Selina mematikan telfon dari puput dan langsung mengecek ig nya.
Kor**disp****_
(Ga ada foto ya)
❤️2jt++ likes 💬10,980jt coment
Kor**disp****_ mantan idol jeon jungkook di duga dating dengan seorang non idol/non aktris , tertangkap kamera di depan gedung bighit labels.Coment
Se****_ ih kok dating sih
Gjlk*** dia muslim ya? Kok pakai hijab
Iyjjh**** dia siapa
Gghh*** siapa sih tu cewek
Siss**** wah akirnya , semoga langgeng ya
Sdjj*** 🖕🖕🖕🖕🖕
999+++"Huaaa bunda selin takut di hujat lagi nih kenapa dari dulu meresahkan banget sih nih akun " ucap selin sambil menangis.
Jungkook Oppa is calling
' halo selin '
'I-iya oppa'
'kau sudah tau ya ?, Maaf ini semua di luar kendali ku aku tidak tahu seharusnya aku mengantar mu pulang dulu waktu itu ,ini semua salah ku maaf selin '
' iya tapi bagaimana kalau nanti mereka mengetahui identitas ku , aku takut , apalagi sampai mereka menemukan akun sosmed pribadi ku'
'tenang selin aku akan menyelesaikan nya , untuk sementara ini kau privasi dulu saja akun mu'
' aku tidak tenang tetap saja bagaimana ini oppa'
'aku akan menjemput mu ke sana , nanti kita ke rumah ku tenang saja di rumah ku ada hyung ku dan nuna lain nya'
'baiklah aku bersiap siap dulu'
'iya selin sekali lagi aku minta maaf ya'
'tak apa oppa ini bukan salah mu , aku tutup ya telfon nya '
Setelah selin menutup telfon jungkook dia segera mandi .
Selina POV
Ini yang aku takutkan dari awal kalau aku dekat dengan nya , dia bukan orang sembarangan seharusnya aku sadar dari awal agar tak terjadi seperti ini , pasti berita ini sudah menyebar di seluruh dunia kan? , Padahal aku bukan siapa siapa nya dan kita hanya teman .
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IDOL MY HUSBAND (End)
Fanfiction"kamu kim taehyung kan?" . . . Ini tentang aku yang ingin mengejar cita cita ku di korea selatan dan tanpa sengaja bertemu seorang yang sangat berarti bagiku... . . . . NO PLAGIAT!!!! . . . Start: 19 januari 2021 End: 7 mei 2021 Rank : #5 in teen...