Part 3✨

1.8K 124 4
                                    

Jam menunjukkan pukul 07:00 di seoul, seorang gadis baru saja bangun dari tidur nya yang tidak nyenyak.

Ya kalian fikir dong siapa yang bisa tidur nyenyak sedangkan idol nya ngajak makan bareng .

"Perasaan gue nandain alarm jam 6 deh kenapa gue bangun nya jam 7" gumam ku.

"Halo dugong bagun woi mandi sono"tiba tiba sesosok makhluk muncul dari balik pintu iya siapa lagi kalo bukan puput.

"Pasti lo kan yang matiin alarm gue put " ucap ku dengan menatap tajam puput.

"Mata mu , orang gua aja baru dateng" elak puput.

"Halah alasan terima kasih" ucapku langsung bergegas ke kamar mandi karna teringat sesuatu .

Puput pun hanya memutar bola matanya malas,omong omong dia belum tahu kalau nanti bakal di jemput kim taehyung biar saja nanti dia kejang kejang hahaha (ketawa jahat).

*****
Setelah berganti pakaian aku langsung menuju dapur untuk sarapan , simple saja aku hanya menghangatkan makanan instan yang ku beli di minimarket .

"emang kita mau kemana sih" tanya puput.

"rahasia, udah deh diem aja lo habisin makanan nya cepet udah mau jam sembilan nih " ucapku , karna tadi aku sempat membuka line dan taehyung bilang dia sudah otw .

Ya memang kita sempat bertukar id line , menang banyak gue hahaha , kata nya biar gampang menghubungi ku .

Skip

Aku dan puput sudah berada di depan loby apartemen ku kita sedang menunggu taehyung yang kata nya sebentar lagi sampai , lebih tepat nya hanya aku yang tahu kita sedang menunggu siapa.

Taehyung POV

"Sayang , selina di mana ya kata nya dia menunggu ku di depan apartemen nya" tanya taehyung kepada calon istri nya.

"Mungkin yang dia maksut di depan loby coba kita kesana"usul nya.

"eh iya itu dia sama teman nya "

Taehyung pun mengendarai mobil nya hingga sampai di depan selina dan puput.

Taehyung POV END

"Sel anjir itu siapa kok berhenti di depan kita , apa dia yang mau jemput kita? Ga mungkin sel dia orang kaya mobil nya aja mewah banget gitu" bingung puput karna tiba tiba mobil taehyung berhenti di depan mereka.

"lu liat aja ntar siapa yang keluar , gua harap situ ga kejang kejang" ucapku sambil menahan tawa.

Saat puput ingin berbicara tiba tiba seorang laki laki berjalan ke arah mereka berdua .
"Annyeong selina , sudah siap kah?" Sapa taehyung.

"Sel tabok gua cepet gua mimpi ni pasti , sel kaki gua lemes sel tolongin gua" bisik puput pada selina, selina pun tertawa.

"Annyeong oppa, oh iya perkenalkan ini teman ku puput nama nya dia penggemar no 1 namjoon oppa lo haha" ucapku kepada taehyung.

"Oh halo puput senang bertemu dengan mu" ucap nya sambil mengulurkan tangan.

"o-oh hai juga aku puput teman selina senang pasti senang bertemu dengan mu tuan" ucap puput dengan gugup.

"Ah biasa saja panggil aku oppa saja , oh iya perkenalkan ini calon istri ku yerin"

Aish baru aja gua terbang malah jatuh sakit nih hati gua astaga ucap puput dalam hati.

"ah iya halo saya selina " ucapku

"Halo Selina saya yerin , halo puput" ucap yerin.

Puput pun tersenyum dan membalas sapaan yerin.

MY IDOL MY HUSBAND (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang