.
.
.
.3 tahun kemudian.....
Selepas kejadian itu hidup jungkook seperti sangat kelam dia setiap hari nya selalu murung dan menyalahkan diri nya sendiri mungkin sampai sekarang masih , peristiwa saat ia kehilangan orang yang sangat berharga baginya itu tidak bisa ia lupakan sedetik saja dari fikiran nya .
Senyum dia , tawa nya , wajah cantik nya , peehatian nya , ketulusan nya , kalau jungkook mengigat itu hati nya seperti ada yang menusuk nya beribu ribu kali . Mungkin kalian akan berfikir itu lebay tapi itu kenyataan nya .
Benar kata orang orang kamu baru akan menyadari bahwa orang itu sanggat berharga bagimu setelah kamu merasa kehilangan apalagi untuk selama lama nya .
Tentang mingyu selepas kecelakaan itu dan setelah operasi karna cidera otak kabar nya tidak diketahui siapa pun lagi teman teman nya pun tidak ada yang tahu seperti hilang di telan bumi begitu saja dia pun juga vakum dari dunia entertainment yang dia jalani sudah cukup lama.
Dan rumah mewah milik jungkook itu sudah tak pernah di tinggali oleh pemilik nya lagi , pria itu lebih memilih membeli apartemen dan tinggal di sana alasannya cukup klise banyak kenangan di sana dia tidak sanggup lagi .
*******
"Ayolah kook udah 3 tahun lo kaya gini terus stop lah"
"Maksud nya gimana? Lo mau gue lupain dia gitu? "
"Gue gak suruh lo lupain dia , tapi lo jangan kaya gini setiap malem mabuk mabuk an , lo selalu murung lo fikir dia di sana gak sedih ha? Liat lo kaya gini!" Ujar jaehyun kepada jungkook sahabat nya .
Ya sekarang jaehyun sedang berada di apart jungkook niat nya sih ingin mengunjungi sahabat nya itu eh malah nemuin orang nya lagi mabuk .
"Ini salah gue je seharus nya waktu itu gue gak hianatin dia seharusnya gue gak kemakan godaan jalang itu je sekarang dia pergi je" rancau jungkook , setiap kali ia mabuk pasti ia akan mengeluarkan kata kata itu .
tanpa menggubris nya jaehyun langsung membawa jungkook ke kamar nya dan menidurkan jungkook di ranjang nya lalu pergi dari apart jungkook dan mengabari seseorang.
"Halo"
"Gimana?"
" Seperti biasa"
"Kasihan , tapi biarin lah salah dia juga"
"Terserah deh gue mau pulang dulu "
"Thanks ya"
"Oke"
*********
seperti biasa kehidupan pria ini terlalu monoton di mulai dari bangun tidur mandi sarapan berangkat kerja pulang tidur , muter aja gitu terus . Seperti yang dia lakuin sekarang .
Jungkook sedang mengolesi roti nya dengan selai coklat dan memakan nya setelah itu dia akan berangkat ke kantor nya perusahan yang di incar sejuta umat ciwi ciwi yang ingin menjadi staff di sana .
********
"Selamat pagi kook"
Jungkook yang sedang mengerjakan projects nya di laptop mengalihkan pandangan ketika ada yang memasuki ruangan nya tanpa di ketuk?.
"Sopan sekali anda memasuki ruangan saya tanpa mengetuk" ucap jungkook dengan nada rendah dan datar.
"M-maaf"
"Ada apa? tidak usah bertele tele saya sibuk "
"A-aku benar benar ingin minta maaf sama kamu tentang kejadian waktu itu" jungkook yang mentap orang itu dengan wajah datar sekarang tambah datar dengan sedikit terpancing emosi nya .
"Keluar!" Ucap jungkook dengan penuh penekanan.
"T-tapi" sebelum irene menyelesaikan kata kata nya jungkook sudah menyela nya terlebih dahulu.
"SAYA BILANG KELUAR YA KELUAR SEKARANG JUGA !" Bentak jungkook .
Yang tadi nya jungkook marah marah kini seketika hening saat seorang pria yang berusia kepala 3 itu memasuki ruang an nya.
"Ada apa ? Kok marah marah?" Ujar yoongi , iy yoongi mantan nya author.
Jungkook tidak menjawab nya hanya menunjuk seseorang yang berdiri di depan nya menggunakan dagu nya .
raut wajah yoongi yang tadi nya kebingungan sekarang berubah sangat datar sama seperi jungkook.
"Jalang ini lagi , gak bosen lo kesini ? Mau ngapain ngemis ngemis minta maaf NAJIS LO CAPER" ujar yoongi .
"A-aku cuma minta maaf"
"MAAF LO GAK BISA BUAT DIA BALIK LAGI KE GUA BANGSAT"
"Pergi lo sekarang! Noh om om lo udah nunggu di depan" ucap yoongi sambil bersedekap dada.
Dengan perasaan takut dan malu irene berlari keluar dari ruangan jungkook , dan benar saja pacar nya sudah menunggunya pacar yang di maksud itu om om iwhh.kalo modelan papa bear mah kaga ngapa .
"Udah kook " ujar yoongi sambil duduk di sofa yang berada di situ dan mengangkat satu kaki nya.
"Arghhhhh" teriak jungkook yang dari tadi menahan amarahnya dan detik itu juga meja yang berada di depan nya sudah tidak berbentuk dia mengacak ngacak barang barang yang terletak di situ laptop nya pun sudah tidak terbentuk lagi dan lagi dia menendang meja nya sekeras tenaga dia hingga meja itu hampir terbelah dua sentuhan terakhir dia mengacak acak rambut nya .
Yoongi yang menyaksikan itu hanya terkekeh dan membatin kasian lin kamu tinggalin jadi orang gila dia sekarang hahaha.
"Udah udah ayo ikut gue" ujar yoongi sambil menarik jungkook dan menelfon staff untuk membereskan kerusakan kerusakan yang di sebabkan jungkook.
Dan ternyata yoongi mengajak nya bertemu yang lain nya di roftoof gedung dan mereka makan makan , not bad lah jungkook sudah mulai tertawa karna hyung hyung nya dan melupakan masalah yang terjadi tadi .
Kini ia sedang menuju apartemen nya setelah membeli laptop baru karna laptop lama nya ia pecah kan tadi .
Saat dia menekan tombol untuk menyalakan lagu dan lagu the truth untold terputar menggema di mobil yang jungkook tumpangi dia pun terbawa suasana dan saat ikut menyanyikan lagu itu air mata nya terjatuh sebab ini lagu kesukaan selina setiap ia ingin tidur pasti lagu ini akan terputar di kamar nya.
"Aku rindu sama kamu sayang , aku juga sangat rindu dengan yeojun anak kita"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IDOL MY HUSBAND (End)
Fiksi Penggemar"kamu kim taehyung kan?" . . . Ini tentang aku yang ingin mengejar cita cita ku di korea selatan dan tanpa sengaja bertemu seorang yang sangat berarti bagiku... . . . . NO PLAGIAT!!!! . . . Start: 19 januari 2021 End: 7 mei 2021 Rank : #5 in teen...