Part 7✨

1.3K 101 2
                                    

Karna selina ada kelas jam 1 siang sekarang dia sedang menuju taman kota untuk joging pagi ya sekarang jam 5 tapi sudah terang sekali kalo di Indonesia pasti masih rada gelap nih.

Saat ingin jalan menuju halte ponsel selina berdering , dia berhenti sejenak dan langsung mengangkat telfon nya , ternyata jungkook yang telfon.

Jungkook oppa is calling

'halo Selina'

'iya ada apa '

'kamu ada dimana? Sibuk tidak'

'oh aku ada di jalan sedang
Menuju taman kota ,ingin lari pagi'

'kebetulan sekali , aku susul ya ini
Aku juga sedang di jalan , tadi nya ingin ke apartemen mu mengajak mu lari pagi '

'aa baiklah ku tunggu di halte dekat apartemen ku ya '

'baiklah , sampai jumpa'

'iyaa'

*******

Selina pun duduk di halte sambil menunggu jungkook datang , kali ini dia pakai mobil apa ya kemarin saja ganti ganti terus .

5 menit berlalu akhirnya jungkook datang dan benar saja mobil dia ganti lagi , kali ini dia membawa bmw i8 nya.

Sebenarnya mobil dia berapa banyak sih setiap ketemu pasti beda mobil , orang kaya mah seperti itu ya apa daya aku yang kemana mana naik bus dan subway .

"Hai selin selamat pagi , ayo masuk udara nya cukup dingin" kata nya .

"Ah iya ayo keburu siang juga " ucap selina.

Setelah 10 menit perjalanan akhir nya mereka sampai di taman kota .

Jungkook tetap memakai masker nya ketika mulai berlari mengelilingi taman.tapi ketika sepi sesekali dia turun kan masker nya .

Kata nya sebenarnya dia tidak betah seperti ini tapi apalah daya dia tidak ingin ada masalah .

"Oh iya oppa , aku bulan depan tidak jadi pulang ke indo"

"Lah kenapa? Apa karna aku mau ikut kamu?" bingung jungkook.

"Iss bukan seperti itu , seminggu lagi aku akan KKN di itaewon dan itu berlangsung 3 bulan"jelas ku.

"Wah apakah KKN mu di dekat rumah ku selina?" Ucap jungkook dengan nada girang.

"Belum tahu pasti sih tapi kata dosen ku mereka tidak menyediakan tempat tinggal hanya menyerahkan uang saja untuk cari sendiri tapi bebas ingin di mana saja yang penting masih di daerah itaewon" ucap selina sambil menghela nafas.

"Bagaimana kamu menginap di rumah ku saja ?" Tanya jungkook dan selina pun terkejut.

"a-ah tidak maksutku maaf aku tidak bisa tinggal di rumah orang yang buka mukhrim ku" ujar selina.

"ah maaf selina aku tidak tahu, bagaimana kalau kau tinggal di apartemen ku saja disana kosong kok , uang dari kampus mu bisa kau tabung kan jadi nya" ucap nya.

"Ah tidak usah nanti aku malah merepotkan mu oppa" ucap ku dengan tidak enak.

"Tidak apa aku sama sekali tidak merasa di repot kan kok aku malah senang" balas jungkook.

MY IDOL MY HUSBAND (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang