Happy reading guys 💜
.
.
*****Pagi ini eh enggak maksut nya siang ini selina baru terbangun dari tidurnya , mentang mentang libur bangun siang hayo kaya siapa tuh.
"Hooammm , jam berapa nih" ucap selina sambil merem melek karna menyesuaikan cahaya .
"What jam 11 , gila harus mandi nih gua kan jam 1 jemput puput di bandara" ucap selina lagi .
Puput semalam minta di jemput di bandara karna tiba tiba dia bilang kalo pagi jam 6 dia take off .
Sesudah selina mandi dia pun segera menuju lemari nya untuk mengambil baju dan balik lagi ke kamar mandi buat ganti .
(Yang di pakai selina hari ini)
Selina sudah siap kini ia akan menelfon pihak apart untuk memesan kan taksi untuk nya ke rumah puput untuk mengambil mobil dan pergi ke bandara deh .
*****
Sesampai nya di bandara setelah menempuh perjalanan sekitar 1 jam an lebih lah , selin pun menunggu di depan pintu keluar kedatangan .
"Woy put" seru selin saat melihat puput tengah celingukan bersama lucas .
Puput pun langsung berlari untuk memeluk selin dan meninggal kan koper nya serta lucas yang terbengong di sana.
"Aaaaaaaa selina gue kangennnn" teriak puput sambil meluk selin.
"Malu woy jangan teriakan ngapa" ucap selina lirih karna malu di lihati oleh orang sekitar .
"Hehe abis nya gue kangen sih " ucap puput cengengesan.
"Hai selin apa kabar" ucap lucas pakai bahasa korea .
"Aku baik baik saja , kau apa kabar" tanya selina.
"Baik dong ya gak chagi" ucap nya sambil merangkul puput.
"Yee dasar , ayo makan laper nih " ucap selin.
"Ayo mekdi kuy" ujar puput.
"Kaga ah gak ada ayam nya " balas selina.
"Ya terus kemana" ucap lucas.
"Manut lah abdi mah"
"Yaudah , sini saya yang bawa mobil nya" ucap lucas dan selina menyerahkan kunci nya.
"Yah nasib jadi nyamuk nih" ucap selina dan mereka tertawa bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IDOL MY HUSBAND (End)
Fiksi Penggemar"kamu kim taehyung kan?" . . . Ini tentang aku yang ingin mengejar cita cita ku di korea selatan dan tanpa sengaja bertemu seorang yang sangat berarti bagiku... . . . . NO PLAGIAT!!!! . . . Start: 19 januari 2021 End: 7 mei 2021 Rank : #5 in teen...