" kita adalah dua orang yang saling mendoakan , namun tak bisa di persatukan oleh TUHAN"
-unknown*******
Ke esokan hari nya selina tengah siap siap untuk menuju lokasi kkn nya di salah satu taman kanak kanak yang berada di itaewon.Sebelum dia berangkat ke lokasi dia akan menjemput yoona dulu karna sudah berjanjian akan berangkat bareng semalam .
Oh iya selina di pinjami mobil oleh jungkook agar mempermudah berjalan nya kkn , tenang selina punya sim kok.
Setelah memakai sepatu nya selina segera keluar menuju parkiran .
Skipp
Sekarang yoona sudah berada di mobil dengan selina , dan akan mencari sarapan terlebih dahulu.
"Sel ngomong ngomong ini mobil siapa ? Kamu baru beli atau gimana?" Tanya yoona.
"Ini aku pinjam punya teman ku , dia kan lagi cuti kerja 3 bulan untuk pulang ke Indonesia jadi aku di pinjami deh kata nya dari pada ngnggur di rumah nya gitu" jawab Selina bohong dong yang pasti.
"Oh gitu , eh tapi sebentar kok itu ada sepatu cowok di jok belakang" bingung nya.
'aish jungkook kenapa gak di keluarin coba' gerutu selin dalam hati .
"A-ah itu punya lucas mungkin" 'aduh pake keceplosan nyebut lucas lagi ,puput maapin'.
"HAH LUCAS SIAPA" teriak yoona karna kaget.
"Ah anu siapa ya" selin pun juga bingung akan beralasan apa lagi.
"Siapa selin? Kita sahabat lo masa kamu nyembunyiin sesuatu dari aku" ujar yoona sambil menghela nafas.
"Aa emm anu kamu kalo aku kasih tahu jangan bocorin ya jangan kasih tahu siapa siapa pokok nya jangan nyebar kemana mana" ucap selina.
" Iya lah ngapain aku sebar sebar kamu kan udah aku anggap kaya kakak ku sendiri" balas yoona , ya emang yoona itu lebih muda dari selin 2 tahun .
" Eemmm sebenernya ini tuh mobil nya itu jung-" ucapan selin terpotong karna ada telfon masuk dari ponsel yoona.
" A sebentar ada telfon" ucap yoona dan selin pun mengangguk kan kepala nya.
Ternyata itu telfon dari marchel teman yang satu kelompok dengan selin dan yoona , kata nya sudah mau mulai .
Dan kebetulan ini sudah hampir sampai lokasi , huh jadi aman nih ga jadi bocorin nampak nya yoona juga sudah tidak terlalu memikirkan itu lagi karna dia sedang panik sekarang .
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IDOL MY HUSBAND (End)
Fanfiction"kamu kim taehyung kan?" . . . Ini tentang aku yang ingin mengejar cita cita ku di korea selatan dan tanpa sengaja bertemu seorang yang sangat berarti bagiku... . . . . NO PLAGIAT!!!! . . . Start: 19 januari 2021 End: 7 mei 2021 Rank : #5 in teen...