Part 24✨

836 63 1
                                    

Happy reading guys 💜
.
.
.
.

*********

1 minggu kemudian....

"bunda , caca ambil kursi roda nya sebentar ya bund " ucap caca.

Siang ini tiara sudah di perbolehkan pulang dan ini waktunya tiara tau bahwa suami nya sudah meninggalkan dia dan anak anak nya .

"Iya bunda tunggu , sambil tunggu kakak mu sama jungkook juga"

Caca mengambil kursi roda yang sudah di beli untuk bundanya jadi boleh di bawa pulang .

Jungkook dan selina sedang berada di perjalanan menuju rumah sakit , kali ini jungkook membawa mobil sendiri , nanti kalo di tilang yaudah sih kasih se mobil mobil nya juga dia gak bakal jatuh miskin .

Eh benar saja di depan sana ada polisi patroli yang biasanya nilang orang , dan mobil mereka di suruh berhenti.

"Kenapa sel kok kita di suruh berhenti" bingung jungkook karna di korea gak ada polisi yang menilang kaya gini.

"Liat aja nanti" ucap selina santai .

"Permisi pak boleh lihat sim dan stnk nya?" Ucap polisi itu.

"emmm , sorry i dont speak Indonesia" ujar jungkook , selina menahan tawa nya.

"Liatin sim kamu ke polisi itu" ucap selina .

"Nih kasihin kamu aja aku gak bisa ngomong nya" balas jungkook sambil ngasih sim nya ke selina.

"Ini pak maaf bukan sim indonesia dia wna" ujar selina kepada polisi itu.

"Loh kenapa dia yang di suruh menyetir kenapa gak kamu aja " ucap polisi itu.

"Kalo saya bisa mah saya yang bawa pak , saya juga buru buru mau ke rumah sakit jemput ibu saya" ucap selina panjang lebar.

"W-wahh dia bukanya artis korea itu ya?" Kaget polisi itu saat melihat foto jungkook di sim nya.

"Kok bapak tau?"

"Tau lah anak saya ngefans sama dia" ujar nya sambil menunjuk jungkook.

"Yaudah saya kasih tanda tangan dia tapi kita dibiarin lanjut jalan gimana pak?" Tawar selina dan tersenyum miring.

"Gak bisa gitu mbak , mbak nya gak punya sim dan mas ini juga wna "

"Lah yang penting kan dia punya sim pak , yaudah kalo bapak gak mau tanda tangan dia kasian loh pak anak nya "

Jungkook hanya menyaksikan perdebatan antara selina dan polisi itu tanpa dia ngerti apa yang di omongkan.

"Hmm yaudah deh saya minta tanda tangan nya nanti mbak sama mas nya boleh lanjut jalan"

"Nah gitu dong dari tadi " ucap selina tersenyum.

"Jangan senyum nanti polisi nya suka sama kamu" ucap jungkook memajukan bibirnya.

"Hahaha aneh aneh aja kamu , aku minta tanda tangan kamu sini biar kita cepet ke rs jemput bunda sama 100 won ya chagi"

Jungkook pun menandatangani kertas yang di beri oleh pak polisi itu dan melipatnya di dalam nya ada uang 100 won kalo di rupiahin paling 1jt an .

"Nih pak makasih ya saya duluan , itu nanti tuker aja " ucap selina dan langsung menutup jendela kaca di samping jungkook.

"Ayo pergi" ucap selina kepada jungkook.

*******

Sesampai nya di depan ruang rawat tiara , jungkook dan selina pun masuk .

"Assalamualaikum" ucap keduanya.

MY IDOL MY HUSBAND (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang