Holaa bertemu lagi dengan aku .
Happy reading everyone 💜
.
.***********
Selina sudah keluar dari rumah sakit 2 hari yang lalu namun dia masih tidak bisa berjalan dan masih di tempat tidur nya dan yang mengurus baby yeojun adalah kedua oma nya dan appa yang pasti sedangkan selina hanya menyusui saja untuk saat ini .
tapi kini jungkook sedang bekerja sebenarnya dia tidak ingin masuk namun istri nya memaksa nya karna dia sudah cuti selama 2 bulan .
*****
Jungkook POV
Sekarang gue mau ke ruang meeting sama namjoon hyung karna ada project yang harus di kerjain bersama bang pd nim .
"Annyeonghaseyo" ucap gue sama namjoon hyung barengan pas masuk ke ruang meet .
"Annyeonghaseyo" balas orang yang di dalam ruangan.
"Jungkook gimana istri nya udah sehat? Anak nya yeoja or namja?" Tanya salah satu staf direct saat jungkook ingin duduk di kursi nya.
" Sehat pak , anak saya namja" jawab jungkook.
"Mantap kapan kapan saya ke rumah kamu ya" dan diangguki oleh jungkook.
Lalu meeting pun di mulai dan berjalan lancar selama dua jam dan kini sudah selesai jungkook pun kembali ke ruangan nya bersama namjoon saat di tengah jalan salah satu staff memanggil nya , jungkook yang sedang mengobrol dengan namjoon pun berhenti dan namjoon pergi dari sana sesudah menepuk bahu jungkook seakan bilang gue duluan dan di angguki oleh jk.
"Jungkook-sshi" ujar staf itu.
"Iya ada apa ?"
"Ada yang mencari anda"
"Siapa ya?"
"Nona itu bilang nya teman anda"
"Nona?"
"Iya , dia menunggu di ruangan mu"
"Baiklah terima kasih saya duluan"
Lalu jungkook kembali berjalan ke arah ruangan nya , saat sampai di ruangannya dia segera membuka pintu dan terkejut saat melihat siapa wanita yang duduk di sofa yang berada di ujung ruangan nya.
"Hai long time no see jungkook-aa" sapa perempuan itu.
"Irene ?" ucap jungkook dan di angguki oleh perempuan itu jungkook pun tersenyum dan langsung memeluk nya .
"Yaak a-aku t-tidak bisa bernafas" ucap perempuan bernama irene itu .
"Haha mianhe " ucap jungkook lalu melepaskan pelukan nya dan mengacak rambut irene.
"Kapan kau pulang dari milan , mengapa tidak memberi tahu ku hm?" Ujar jungkook sambil duduk di bangku kerja nya .
"Kemarin , memang nya kau siapa minta di kabari?"
"Cihh , dasar"
"Hahaha sengaja lah biar surprise maka nya aku tak memberi tahu mu kalau aku sudah berada di korea" 'sebenarnya aku datang untuk merebut mu kembali jungkook aa , tidak ku biarkan kamu bahagian dengan wanita mu itu persetan dengan anak mu yang baru lahir itu'
Jungkook POV End
**********
"Ini udah jam 8 malem jungkook kok belum pulang ya " gumam selina sambil mengecek hp nya karna sedari tadi pun pesan nya tidak di balas oleh suami nya itu biasa nya dia akan pulang jam 6 dan kalau lembur pun pasti mengabari nya.
"Apa aku telfon hyung nya saja coba ah"
Lalu selina menghubungi mulai dari seokjin , yoongi , taehyung, jhope,jimin , tidak ada yang tahu tentang jungkook karna mereka tidak di kantor melainkan sedang ada kerjaan di luar dan ya dia belum menghubungi namjoon .
"Halo namjoon oppa"
"Iya lin kenapa ya?"
"Tahu jungkook dimana ? Biasa nya dia pulang jam 6 tapi dia belum pulang juga pesan ku pun tidak di balas ku telfon juga tidak di angkat"
"Oh jungkook , tadi waktu aku ingin pulang aku sempat ke ruangan nya mau ngajak pulang bareng tapi dia menolak karna dia bersama irene temannya kata nya mau nganter teman nya pulang"
Deggg...
Siapa irene? ..tanya selina dalam hati."O-oh gitu ya , yasudah terima kasih namjoon oppa info nya aku tutup dulu ya selamat malam"
"Iya lin , selamat malam juga"
"Siapa dia?"
"Hahaha ayo belajar dari masa lalu selina jangan terlihat lemah dan jangan bersedih walaupun se mengecewakan apapun masalah itu , mikir positif aja dulu tampol belakang an"
******
Dengan tidak ada nya rasa bersalah jungkook membuka pintu kamar nya dengan selina pukul 11 malam saat jungkook memasuki kamar nya lampu nya sudah mati berarti istri nya sudah tidur , dia pun menyalakan lampu nya dan terlihat selina tengah tidur sambil memeluk anak nya , jungkook pun tersenyum tipis lalu pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri lalu ikut tidur bersama istri dan anak nya .
*****
Matahari sudah menunjukkan sinar nya selina pun terbangun waktu dia membuka mata nya suami nya masih tertidur sambil memeluk anak nya dan diri nya , dia tahu kapan jungkook pulang waktu jungkook menghidupkan lampu nya selina sempat terbangun namun dia tetap memejamkan mata nya .
Dia kira jungkook akan mendekati nya dan mengucapkan kata maaf namun fikirannya salah jungkook tidak mengucapkan apa apa malam itu .
Selina menyingkirkan tangan jungkook yang berada di pinggang nya dengan perlahan dan beranjak dari tempat tidur nya juga dengan perlahan dia sudah mulai bisa berjalan walaupun masih sedikit nyeri .
Karna pergerakan itu jungkook terbangun .
"Mau kemana ? Udah bisa jalan?" tanya jungkook sambil mengerjapkan mata nya , tanpa menjawab pertanyaan jungkook selina langsung memasuki kamar mandi dan membersihkan badan nya jungkook yang menyaksikan itu hanya mengerukan dahi nya , tidak biasanya selina seperti itu .
Kini selina sedang menggendong baby yeojun dan berjemur di halaman depan rumah nya , dan berpasan dengan jungkook yang ingin berangkat kerja .
"Aku berangkat ya yang , baby appa kerja dulu nee" ucap jungkook sambil mengecup pipi anak nya.
"Iya hati hati " ujar selina sambil mengambil tangan jungkook dan menyalimi nya , tanpa berkata lagi selina langsung masuk ke dalam rumah nya , jungkook yang terkejut dengan perlakuan istri nya itu sempat agak marah ya tidak biasa nya begitu pagi ini selina cuma ngomong iya hati hati itu aja kepada nya . Tidak mau ambil pusing jungkook langsung menuju mobil nya untuk pergi ke kantor , sebelum nya dia akan pergi ke rumah irene dulu karna akan mengajak nya jalan jalan hari ini .
Selina mentap kepergian suaminya dari balkon kamar nya .
" Tidak ada usaha untuk menjelaskan kejadian kemarin atau apa gitu ? " Gumam selina .
***********
Kesel gak? Kesel gak? Kesel lah masa enggak .
Ini irene
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IDOL MY HUSBAND (End)
Fanfiction"kamu kim taehyung kan?" . . . Ini tentang aku yang ingin mengejar cita cita ku di korea selatan dan tanpa sengaja bertemu seorang yang sangat berarti bagiku... . . . . NO PLAGIAT!!!! . . . Start: 19 januari 2021 End: 7 mei 2021 Rank : #5 in teen...