Walnut Creek, California.
Tinggal jauh dari keramaian kota memang memberikan kenyamanan tersendiri. Rumah berlantai dua tersebut dihuni keluarga Leuzinger. Orangtua bernama Maeson dan Manka Leuzinger, mereka punya seorang putri bernama Dellza. Dia cantik dan gadis penuh semangat. Seperti biasa pagi ini Dellza membuktikan kalimat barusan, ia mengawali paginya dengan ceria dan gesit melakukan pekerjaan rumah.
"Mom, where is Dad?" Dellza meletakan piring berisi american breakfast di meja makan.
Manka menuangkan susu ke dalam gelas. "He's outside."
Dellza keluar untuk menemui Ayahnya. Dia melihat pria itu, duduk di kursi roda sambil mengecek ban pick up-nya.
"Dad, aku bisa mengeceknya sendiri nanti. Ayo, sarapan!" Dellza menghampiri.
Maeson mendesah pelan. "Aku juga harus memeriksanya. Aku tidak mau apapun terjadi pada putriku. Kau ingat kecelakaan kemarin di persimpangan depan?"
Dellza terkekeh dan menarik kursi rodanya. "I'll be fine! Always!"
Senyum Dellza memudar mengingat kecelakaan satu tahun lalu yang menimpa Ayahnya, sehingga Maeson harus kehilangan kemampuan berjalan atau biasa disebut lumpuh. Dellza tahu bukan cuma kecelakaan di persimpangan depan saja yang Maeson pikirkan, pasti dia juga trauma dengan kecelakaan yang dialami sendiri. Dellza sampai membawa Maeson ke meja makan, mereka sarapan bersama.
Menit-menit telah berlalu. Waktu sarapan telah selesai, kini saatnya bagi Dellza untuk mengantar keranjang-keranjang berisi tomat yang sudah siap di mobil pick upnya. Maeson melihat putrinya yang masuk ke dalam mobil untuk pergi. Dellza melambaikan tangannya dan melaju meninggalkan rumah. Ia menikmati perjalanannya, membiarkan jendelanya terbuka sehingga merasakan sensasi angin yang bertiup mengibaskan rambut panjangnya. Ia juga mendengarkan musik dari radio yang diputar, sesekali bernyanyi. Dellza dengan ramah menyapa para tetangga yang kebetulan berpapasan dengannya. Hal yang paling Dellza sukai ketika pergi keluar ialah ia bisa melihat peternakan dan sapi-sapi yang di lepas di rerumputan hijau di sekitar peternakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The MAFIA Lord's Desires
Romance"I'm selfish, I just want you to be only MINE." Altherr Goncalve, mafia Don yang paling ditakuti. Mysterious, abusive, powerful and dominant. Ia tak lepas dengan tindakan ilegal. Kriminalitas sangat melekat dihidupnya. Sibuk berbisnis dan berperang...