Rupanya dalam beberapa hari Dellza Goncalve akan berada di kota kelahiran suaminya. Setelah hari ceremonia de bienvenida de los recién casados, Altherr memintanya untuk tinggal di mansion milik The Lord of Goncalve, Ulrich. Seharusnya Dellza merasa gembira karena hal menyenangkan terus terjadi di mansion megah ini. Namun ketenangannya terusik dengan adanya pikiran yang membuncah dan keberadaan Jarvis Goncalve. Pria itu, orang yang sedang Dellza perhatikan saat ini. Dari balik jendela matanya tertuju ke halaman mansion, terlihat Jarvis sedang duduk dan bicara dengan Ulrich.
Tiap kali melihat pria berusia kepala empat itu berbincang dengan keluarga Goncalve, membuatnya takut. Berharap Jarvis tidak mengatakan hubungan tersembunyi yang pernah ada di antara mereka. Tidak, hubungan mereka masih ada sampai detik ini. Dellza teringat ucapan Jarvis.
"Surat perceraian itu ... aku menghancurkannya. Kita belum bercerai. Kau masih istriku."
Sial, kalimat yang menancap dibenaknya dan membuatnya dalam ketakutan. Altherr Goncalve, hanya dengan mengingat namanya, Dellza begitu takut. Rahasia besar yang belum ia sampaikan. Bila yang dikatakan Jarvis benar adanya, apa artinya pernikahan Dellza dan Altherr? Memiliki dua suami, Dellza tidak pernah punya keinginan gila itu. Sedih, cemas, takut dan rasa bersalah menyelimuti jiwa.
Dellza terkejut saat Jarvis memergoki dirinya. Wanita itu segera menjauh dari jendela dan naik ke atas ranjang. Matanya tertuju pada bingkai foto berukuran besar yang terpajang di dinding. Fotonya bersama Altherr di hari penyambutan. Mereka terlihat romantis. Dellza melingkarkan tangannya di tengkuk dan Altherr mengecup caruk lehernya.
Mengapa Jarvis harus datang di saat hubungan mereka sedang baik? Di saat ia sudah menerima Altherr, saat hubungan mereka rasanya tangguh karena hanya Altherr yang memiliki dirinya. Hanya dia suaminya. Setiap detik ketakutan mengikat jiwa Dellza, membayangkan fakta tentang pernikahannya dengan Jarvis sampai ke telinga Altherr. Rahasianya itu bagaikan bom yang sudah terpasang dan menunggu waktu untuk meledak.
Krekk!!
Suara pintu terbuka. Jantung Dellza berdetak kencang saat melihat siapa yang datang.
Jarvis ... batinnya.
Dellza lantas menundukan kepalanya. Enggan menatap wajah pria itu. Terdengar pintu ditutup dan suara langkah kaki mendekat.
"Aku tahu kau diam-diam memperhatikanku. You must be in fear," ucap Jarvis.
Dellza menghela napas. "Be gone. Please."
"Kenapa? Kau takut Altherr melihat kita berdua di kamarnya? Aku berharap itu terjadi dan akan ku katakan padanya kalau aku suamimu juga. Aku berhak berdua denganmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
The MAFIA Lord's Desires
Romance"I'm selfish, I just want you to be only MINE." Altherr Goncalve, mafia Don yang paling ditakuti. Mysterious, abusive, powerful and dominant. Ia tak lepas dengan tindakan ilegal. Kriminalitas sangat melekat dihidupnya. Sibuk berbisnis dan berperang...