Riverside, California.
Pesta pernikahan diadakan di halaman samping rumah berlantai dua. Belasan mobil terparkir rapih dan orang-orang menikmati pesta siang ini. Pasangan yang menyelenggarakan pernikahan hari ini adalah Daniel dan Hannah. Ya, dua sejoli yang dulunya sekedar berteman kini mereka sepakat untuk ke jenjang yang lebih sakral. Daniel si pengawal Goncalve tampan dengan tuxedo hitamnya dan Hannah si pelayan bar XOV cantik dengan balutan gaun putih, membentuk tubuhnya yang ramping.
Tamu spesial mereka juga hadir. Terlihat Dellza Goncalve di sana, sedang bersama Johnny. Daniel dan Hannah sibuk bercengkerama dengan tamu lain. Dellza mengenakan busana hitam yang classy. Mata abu-abu Dellza tertuju ke arah sekelompok pria yang sedang berada di dekat mobil mewah. Salah satu di antara pria itu adalah Altherr, suaminya. Moses juga bersamanya. Mereka terlihat bicara serius dan Altherr beberapa kali menunjuk ke arah mobilnya.
Bayangan sebuah kejadian terlintas dibenaknya. Ketika upacara pernikahan Daniel dan Hannah berlangsung, tiba-tiba saja terdengar suara sesuatu yang menabrak. Membuat upacara janji suci sempat terjeda dan Moses segera turun tangan untuk mencaritahu. Syukurlah, itu hanya gangguan kecil. Upacara kembali dilanjutkan hingga selesai dan meriah..
"Sebenarnya apa yang terjadi?" tanya Johnny.
Dellza menjawab dengan ekspresi datar, "Aku tidak tahu."
"Kau terlihat gelisah. Memikirkan Ruschel?"
"Kadang-kadang ya. I miss that boy."
"Ada Maeson dan Manka di Zurich. Anak itu akan baik-baik saja."
Dellza menatap Johnny. "Ruschel itu cukup nakal, kau tahu. Kalau aku dan Altherr tidak ada di sana, dia akan merasa bebas. Saat aku video call pagi tadi, Ibuku terlihat lelah sekali. Dia bilang Ruschel susah sekali untuk makan. Ruschel hanya mau makan saat aku yang menyuapinya."
"Kenapa kau tidak mengajaknya? Tumben sekali kau tidak membawa anak tampan itu. Biasanya kemana-mana kau akan membawanya."
Dellza menatap Altherr dari kejauhan. "Altherr tidak mengizinkannya. Ruschel baru saja sembuh dari demam."
"Setidaknya kau bisa datang. Daripada Altherr juga tidak mengizinkanmu, " ujar Johnny dan tertawa.
Dellza tersenyum. "Daniel dan Hannah itu sahabatku. Dia tahu aku takkan melewati hari besar mereka. Saat kau menikah nanti, aku juga pasti hadir."
"Harus! Kalau tidak, aku akan memotong leher Blacky!"
Blacky adalah nama seekor kuda kesayangan Dellza. Moses Elwood berjalan ke arah mereka dan mengambil segelas wine dari meja. Dellza ingin bertanya sesuatu, ia mengambil segelas jus anggur dan permisi dari hadapan Johnny, mengajak Moses ikut dengannya.
Moses mendapat pertanyaan dari istri tuannya. Dellza ingin tahu apa yang terjadi. Kenapa Altherr terlihat serius sekali saat bicara dengannya dan para pengawal Goncalve. Moses berikan jawabannya. Ada seseorang yang melempar batu ke kaca bagian belakang mobil Altherr hingga retak. Moses mengatakannya seraya tetap berjalan menuju ke dalam bangunan kayu yang dihias dengan properti pernikahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The MAFIA Lord's Desires
Romance"I'm selfish, I just want you to be only MINE." Altherr Goncalve, mafia Don yang paling ditakuti. Mysterious, abusive, powerful and dominant. Ia tak lepas dengan tindakan ilegal. Kriminalitas sangat melekat dihidupnya. Sibuk berbisnis dan berperang...